Jalani Wajib Militer Di Publik Servis, Agensi Ungkap Jung Il Woo Derita Penyakit Otak

504
jalani-wajib-militer-di-publik-servis-agensi-ungkap-jung-il-woo-derita-penyakit-otak
Jung Il Woo

Hariannusantara.com – Kabar mengenai wajib militer pemain drama Cinderela and 4 Knight, Jung Il Woo memang telah santer terdengar belakangan ini. Aktor tampan tersebut dijadwalkan akan bernagkat untuk wamil pada bulan Desember ini.

Berbeda dari para idol kebanyakan yang memilih untuk menjalani wajib militer sebgaai seorang tentara aktif atau polisi pemain flower boy ramyun shop tersebut justru akan menjalani wajib militer seama 2 tahun di publik servis.

Banyak yang menduga bahwa alasan kesehatan yang ia dapatkan pasca mengalami kecelakaan beberara waktu lalu menjadi salah satu penyebab Jung Il Woo menjalani wajib militer di publik servis. Namun belakangan terungkap bahwa lawan main Park Seo Dam tersebut mengalami penyakit yang cukup parah sehingga tak bisa menjadi tentara aktif maupun polisi.

Diketahui Jung Il Woo megidap aneurisma otak atau pelebaran tak normal pembuluh darah di otak. Penderita penyakit ini juga kemungkinan akan mengalami pendarahan otak karena pecahnya arteri, bisa juga menyebabkan penyakit lain seperti stroke, coma, bahkan hingga meninggal dunia.

Dilansir oleh Soompi, pihak agensi menjelaskan mengenai penyakit yang diderita oleh Jung Il Woo berasal dari kecelakaan yang ia alami pada tahun 2006 silam.

“Di tahun 2006, setelah mengalami kecelakaan Jung Il Woo mengalami luka yang serius sampai amnesia. Tiga tahun belakangan, ia terus merasa pusing. Setelah melakukan pemeriksaan, Jung Il Woo didiagnosa mengidap Aneurisma Otak,” jelas pihak agensi.

Sebenarnya atas sakit yang diderita, Jung Il Woo bisa saja terbebas dari kewajiban untuk menjalani wajib militer, namun aktor tampan tersebut tetap ingin pergi menjalani wajib militer. Meski hanya publik service, ia ingin menjalani kewajibannya seperti semua pria di Korea Selatan.

“Meskipun ia menyesal tak bisa menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif, namun ia akan melakukan yang terbaik sebagai pekerja pelayanan publik,” kata agensi. “Jung Il Woo merasa sedih karena tak bisa menyapa para penggemar secara pantas. Tetap berikan cinta dan dukungan untuknya.”tutur pihak agensi

Jung Il Woo merasa sedih tak bisa berpamitan langsung dengan penggemar. Mohon berikan dukungan dan cinta untuknya,” ungkap agensi.

Kecelakaan yang dialami Jung Il Woo sendiri terjadi saat ia dan sahabatnya, Lee Min Ho ernah mengalami kecelakaan hebat saat mereka berkendara. Akibat kecelakaan ini, Jung Il Woo dalam kondisi kritis dan harus dirawat selama berbulan-bulan di rumah sakit. Sedangkan Lee Min Ho juga mengalami patah tulang. Pengendara lain yang bertabrakan dengan mereka bahkan sampai meninggal dunia.

Baca Juga

Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Ryewook Super Junior Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini