Dukung Jun Ji Hyun, Jo Jong Suk Akan Jadi Kameo Di “The Legend Of Blue Sea”

704
the-legend-of-blue-sea-episode-4-jadi-ajang-reuni-cha-tae-hyun-dan-jun-ji-hyun
Sim Chung dan Hoe Joon Jae

Hariannusantara.com – Drama pemunca rating slot Rabu kamis, The Legend Of Blue Sea kembali menampilkan sejumlah bintang terkenal sebagai cameo. Setelah Krystal (FX) Cha Tae Hyun kini giliran lawan main D.O EXO dalam film Hyung, Jo Jung Suk yang akan tampil dalam drama bertema fantasi tersebut.

Penampilan Jo Jung Suk dalam drama yang banyak diminati oleh pengemar K – Drama tersebut dikonfirmasi oleh agensi Jo Jung Suk sendiri. Selain itu menurut pihak agensi untuk mendukung Jun Ji Hyun. Meski demikian hingga saat ini Jo Jung Suk masih belum melakuakn proses syuting karena masih memiliki kesibukan yang sangat padat, terlebih fil “hyung” baru dirilis beberapa hari lalu.

Benar, Jong Jung Suk akan jadi cameo di “The Legend of the Blue Sea’,” ujar perwakilan agensi keduanya.

Dia belum bisa melakukan proses syuting karena masih sibuk. Tapi tolong terus tonton drama itu agar bisa melihat saat Jo Jung Suk muncul nanti.” Lanjut agensi pemain “Jealousy Incernate” tersebut

park-bo-gum-sukses-kalahkan-ji-chang-wook-kang-ha-neul-hingga-jo-jung-suk-dalam-reputasi-brand-terbaik
Jo Jung Suk

Selain itu pihak agensi juga belum memberikan bocoran terkait dnegan peran Jo Jung Suk dalam drama “The Legend Of Blue Sea”. Namun apapun perannya, kemampuan akting Jo Jung Suk tentunya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 6, Preview: Sim Chung Nyatakan Cinta Ke Heo Joon Jae

Kocaknya Jo Jung Suk dan D.O EXO Jadi Bintang Tamu Running Man

Jo Jung Suk Mesra Dengan Gong Hyo Jin, Begini Tanggapan Gummy Kekasih Jo Jung Suk