Makin Panas, Kasus Pelecehan Lee Se Young Pada B1A4 Kini Sudah Masuk Ranah Hukum

600
atas-skandal-pelecehan-pada-sejumlah-idol-lee-se-young-tolak-penghargaan
Lee Se Young

Hariannusantara.com – Kasus pelecehan seksual yang terjadi oleh salah satu koedian SNL Korea, Lee Se Young nampaknya semakin serius saja. Pasalnya setelah menolak untuk menerimapenghargaan dari Korean Culture and Entertainment Awards 2016 yang akan diselenggarakan pada 30 November lalu, kini kasus tersebut kini telah masuk ke ranah hukum.

Hal tersebut diketahui dari pernyataan polisi Mapo yang menyatakan bahwa mereka menerima laporan mengenai kontroversi kasus pelecehan seksual oleh komedian Lee Se Young , pada 30 November KST.

Dilansir oleh E – People, sebuah layanan yang menangani petisi dan kebijakan yang telah dilaporkan oleh masyarakat ke pihak kepolisian. Kabarnya Lee Se Young juga akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Meski demikian, terkat pemanggilan komedian asal FNC Entertainment tersebut belum ditetapkan hingga berita ini diturnukan dan penyelidikan awal atas kasus ini masih berlangsung. Selain itu pihak kepolisian juga belum menentukan apakah boy group B1A4 juga akan dimintai keterangan atas kasus yang tengah beredar.

Pihak FNC Entertainment sendiri juga menyebut akan bekerja sama dalam masa penyelidikan meski hingga saat ini belum ada komunikasi apapun dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya dari pihak SNL Korea an Lee Se Young sendiri telah meminta maaf kepada boy group B1A4 dan para penggemar atas kasus pelecehan yang sedang menimpanya. amun, karena kasus tersebut di anggap sebagai perilaku yang tidak pantas, maka secara resmi telah diselidiki oleh polisi sebagai tindak pidana.

Baca Juga

Atas Skandal Pelecehan Pada Sejumlah Idol, Lee Se Young Tolak Penghargaan

B1A4 Hingga Infinite Jadi Korban Pelecehan Seksual SNL Korea