The Legend Of Blue Sea Episode 6 Kembali Pecahkan Rekor Perolehan Rating

730
the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-penurunan-rating-meski-tampilkan-jinyoung-got7
Sim Chung dan Hoe Joon Jae

Hariannusantara.com – Drama Slot Rabu – Kamis yang selalu memeproleh posisi pertama perolehan rating The Legend Of Blue Sea, pada episode 6 yang tayang pada (01/12/2016) lalu kembali mencatatkan rekor terbarunya. Pasalnya drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho tersebut sukses memperoleh rating tertinggi selama penayangan drama berlangsung, yakni hampir mencapai 20 persen.

Dilansir dari Hancinema, drama SBS tersebut pada episode keenam berhasil memperoleh rating 18,9 persen dan naik 2,1 persen dari episode sebelumnya.

Memang pada episode keenam yang tayang tadi malam, banyak adegan menegangkan sekaligus membuat banyak penggemar penasaran. Pasalnya dalam preview sbeelumnya, dperlihatkan bahwa Sim Chung mengalami kecelakaan, dimana ia ditabrak oleh adik tiri Heo Joon Jae hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Meski dalam preview terlihat Sim Chung harus dibantu menggunakan alat kejut jantung, nyatanya putri duyung ini bisa selamat dan justru langsung bisa sembuh meski sempat dirawat di rumah sakit. Selain itu “The Legend of The Blue Sea” episode 6 memang lebih banyak menampilkan scene romantis Heo Joon Jae dan Sim Chung.

the-legend-of-blue-sea-episode-6-kembali-pecahkan-rekor-perolehan-rating
Sim Shung Saat Di Rumah Sakit

Dalam episode terbaru tersebut Heo Joon Jae juga terihat mengatakan cinta pada Sim Chung. Pasalnya ia ingin tahu apakah kata-kata yang terngiang saat Heo Joon Jae sadar setelah menceburkan diri di pantai itu sama dengan suara Shim Chung atau bukan.

Dengan perolehan rating 18, 9 persen posisi drama “The Legend Of Blue Sea” aman dan kokoh diposisi pertama. Disusul dengan drama keluarga “Oh My Geum Bi” yang mendapat rating 5,5%.

Sedangkan drama Nam Jo Hyuk dan Lee Seung Kyung, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo mendapat rating 4,6% tetap berada di posisi terakhir meski mengalami kenaikan sebesar 0,2 persen dari episode sebelumnya.