Art Director SM Entertainment Sebut Hengkangnya Sulli Bawa Pengaruh Besar Pada Citra f(x)

746
art-director-sm-entertainment-sebut-hengkangnya-sulli-bawa-pengaruh-besar-pada-citra-fx
Victoria, Luna, Krystal, Amber f(x)

Hariannusantara.com – Pasca hengkangnya Sulli dari f(x) beberapa tahun silam, nampaknya f(x) memang mash belum mampu kembali ke puncaknya. Pasalnya citra f(x)selama ini sudah terbentuk harus berubah karena perubahan formasi tersebut.

Hal tersebut diakui oleh Min Hee Jin yang merupakan art director dari agensi SM Entertainment yang menyebut bahwa untuk membuat sebuah konsep dan menyesuaikan image atau citra dari tiap grup pun tidak mudah. Para art director harus memutar otak untuk membuat grup tersebut unik dan menarik.

Min Hae Jin yang diundang ke acara “K Content Insight” tersebut juga menceritakan mengenai album comeback f(x) yang berjudul Walls. Menurutnya “Walls” sangatlah spesial karena hadir dengan konsep baru karena perubahan jumlah member. Awalnya jumlah member f(x) adalah lima orang kini berubah menjadi empat orang karena hengkangnya Sulli.

Menurutnya pasca Sulli hengkang pada 2015 silam, Victoria, Krystal, Amber dan Luna memang sulit membentuk citra baru. Lebih lanjut Min Hee Jin juga menyebut, Sulli sebagai member visual yang kepergiannya harus membuat f(x) menutupi kekosongan tersebut. ia juga menyebut bahwa f(x) harus tetap terihat solid meski hanya dengan empat member.

“Setelah Sulli pergi, f(x) kembali sebagai empat anggota, tapi itu benar-benar sulit untuk membuat citra baru untuk mereka.” ungkap Min Hee Jin

“Sejak anggota visual pergi, kami harus mencari cara untuk menutupi itu. Kami juga bertugas membuat mereka tampil sebagai grup yang solid dan lengkap”lanjutnya

Sementara itu, selain menangani f(x) sebagai art director selama ini Min Hee Jin juga bekerja untuk menciptakan konten artis SM Entertainment lainnya seperti SHINee, Red Velvet, EXO hingga NCT Dream. Sehingga bukan hal yang mustahil baginya untuk membuat citra f(x) terlihat seimbang walau kehilangan 1 anggota. Konsep video dan album yang unik membuat para penggemar puas.

Baca Juga

Begini Cara SM, YG dan JYP Entertainment Gaji Artisnya

SM Entertainment Dapuk Leeteuk dan Doyoung Dalam Acara Barunya

SM Entertainment Punya Idol Yang Disebut Flower Garden Lee Soman, Siapa Saja?