Alternatif Lokasi Liburan Akhir Tahun Di Dunia

422
destinasi-wisata-labuan-bajo-yang-sayang-untuk-dilewatkan-4
Kota venice Italia

Hariannusantara.com – Mendekati akhir tahun pastinya banyak orang yang telahmenyusuan agenda untuk melakukan liburan, baik bersama dengan keluarga maupun bersama dengan teman terdekat maupun orang terkasih.

Tak ayal momen libur panjang di akhir tahun selalu dinantikan, dan dirancang agar dapat berkesan dan tak terlupakan. Pastinya semua orang menginginkan momen liburan ke tempat yang fantastis dan mengesankan.

Beberapa orang mungkin sudah menjelajah pesona wisata dalam negeri dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang ada di luar negeri. Keindahan alam semesta memang selalu ada di setiap sudut wilayah di bumi ini, bagi anda yang ingin berwisata keliling dunia, berikut ini adalah destinasi wisata dengan keindahan yang telah diakui oleh dunia internasional.

Raja Ampat, Indonesia

Lokasi wisata ini pastinya sudah takl asing lagi para petualang. Pasalnya untuk mencapai raja ampat diperlukan perjuangan yang cukup besar, baik dari segi tenaga maupun biaya. Namun, saat wisatawan telah sampai di Raja Ampat, pengorbanan yang telah dilekaukan pastinya akan terbayarkan dengan tuntas.

destinasi-wisata-labuan-bajo-yang-sayang-untuk-dilewatkan-4
Raja Ampat

Pasalnya lokasi Wisata yang terletak di Papua tersebut memiliki keindahan peosna laut yang sudahs anagt terkenal di dunia. Wisata bahari yang tersedia di Raja Ampat menghadirkan pesona pemandangan laut, alam bawah laut dan gugusan pulau yang berjajar dengan rapi dan terlihat sangat eksotis.
Bagi wisatawa yang gemar menyelam, anda bisa melihat kehidupan biota laut yang sangat mempesona. Di Raja Ampat ini terdapat 75% jenis spesies ikan dari total keseluruhan di dunia.

Kota Venezia, Italia

Kota Venezia merupakan salah satu kota yang memiliki kesan romantis selain Paris, Prancis. Pasalnya wisata Kota Venezia menyajikan suasana klasik dengan arsitektur bangunan yang menakjubkan. Terlebih saat mengelilingi kota ini, wisatawan dapat melakukannya dengan menyusuri sungai yang sangat bening dan jernih menggunakan perahu sambil dinyanyikan sebuah lagu cinta oleh sang pemilik perahu.

destinasi-wisata-labuan-bajo-yang-sayang-untuk-dilewatkan-4
Kota Venice, Italia

Selain itu, di lokasi wisata ini wisatwan dapat menikmati keindahan gaya arsitektur bangunan gereja dan museum.

Danau Plitvice, Kroasia

Meskipun bernama danu, jangan bayangkan bahwa lokasi wisata ini hanya berupa genangan air saja. Pasalnya danau  Plitviceyang terletak di Kroasia ini juga memiliki guyuran air terjun alami. Bahkan karena keindahan danau ini, UNESCO menetapkan danau Plitvice sebagai salah satu warisan dunia.

destinasi-wisata-labuan-bajo-yang-sayang-untuk-dilewatkan-4
Danau Plitvice, Kroasia

Bendungan tersebut terbentuk dari endapan lumut, gangang, bakteri dan taman laut. Pastinya terbentuknya bendungan ini membutuhkan waktu yang sangat lama. Kawasan ini juga merupakan taman Nasional yang di dalamnya terdapat beberapa hewan yang dilindungi seperti beruang, serigala, babi hutan, rusa, kelinci, rubah dan luak. Karena dipenuhi oleh pepohonan di taman Nasional yang menerapkan aturan sangat ketat ini juga terdapat 120 jenis spesies burung.

Hingga saat ini, Danau Plivetce masih terjaga kealamiannya karena dilindungi oleh pemerintah setempat.

Di lokasi wisata ini selain bisa memanjakan mata dengan keindahan danau, wisatawan juga dapat menikamti berbagai fasilitas pendukung seperti penginapan dan restoran terletak di sekitar Taman Nasional yang merupakan taman tertua di Eropa Tenggara yang dengan senang hati mengakomodasi segala keperluan para wisatawan.

Rio De Janeiro, Amerika Serikat

Rio De Hjaneiro merupakan salah satu lokasi yang paling terkenal di Amerika. Pasalnya di lokasi ini terdapat atung kristus yang sangat besar yang menjadi salah satu daya tarik yang sangat memikat dan menjadikannya banyak dikunjungi oleh para wisatawa.

destinasi-wisata-labuan-bajo-yang-sayang-untuk-dilewatkan-4
Rio De Janeiro, Amerika

Banyak yang menyebut bahwa patung kristus tersebut ngaja di bangun di puncak bukit dengan pose yang seolah-olah mengayomi dan melindungi masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

Bahkan Rio De Janeiro bukan hanya digunakan sebagai lokasi wisata saja, beberapa film box office seperti Fast and Furious dan Twilight pernah melakukan pengambilan gambar di lokasi ini

Baca Juga

Wisata Cafe Korea Selatan Bak K – Drama

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Wisata Maldieves Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Hingga Keindahan Laut Bak Galaksi