Ayu Ting Ting Anggap Konyol Orang Yang Menyebutnya Dompleng Popularitas Dari Kasus Dengan Luna Maya

352
ayu-ting-ting-konferensi-pers-terkait-masalah-kerjasama-luna-maya-beri-tanggapan
Ayu Ting-Ting dan Luna Maya

Hariannusantara.com  – Kabar terbaru muncul dari penyanyi cantik asal Depok, Ayu Ting – Ting. Pasalnya penyanyi cantik ini sebentar lagi akan merilis sinetron terbarunya yang berjudul Ayu Anak Depok City atau yang biasa disingkat AADECI.

Meski saat ini tengah disibukkan oleh dunia bernyanyi, mantan istri Enji tersebut menyebutkan bahwa ia akan menyeimbangkan porsi antara kegiatan menyanyi dengan syuting sinetron AADECI. Ayu juga menegaskan bahwa ia tak ingin meninggalkan profesi utamanya sebagai penyanyi meski telah terjun ke duania akting.

Selain itu, meski mengaku pertama kali terjun dalam dunia akting, Ayu mengaku antusias atas rejeki baru yang ia peroleh.

Alhamdulillah ada rezeki baru. Saya pengin keluarin sinetron komedi. Ini pertama kalinya juga saya terjun ke dunia akting, makanya saya senang ngejalaninnya. Dan ini komedi situasi tentang anak Betawi, nggak jauh beda sama saya,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih beberapa waktu lalu.

Ayu sendiri juga sangat sering mempromosikan sinteron ternarunya tersebut melalui akun instagram miliknya, namun alih alih mendpaatkan banyak respon positif, ibunda dari Bilqis Humaira Rozak tersebut justru mengundang berbagai kritik pedas dari para hatersnya.

Terlebih momen kemunculan sinetron terbarunya juga bertepatan dengabn kasus perseteruannya dengan Luna Maya yang tenagh Booming. Menanggapi kritikan dari para haters atas tuduhan mendompleng kasusnya dengan Luna Maya untuk sinetron terbarunya, Ayu justru menyebut tuduhan tersebut sangat konyol.

Jadi buat saya, kalau misal saya punya orang-orang yang kuat buat promosiin karya saya, kenapa saya harus mendompleng berita? Buat saya sih konyol kalau sampai seperti itu,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting sendiri selain disibukkan dnegan promosi sinetron terbarunya juga udah meluncurkan fashion line miliknya sendiri yang diberi nama A2T.

Baca Juga

Makin Hits, Ayu Ting Ting Dominasi Nominasi Penghargaan Ajang Dangdut Indonesia

Pernah Miliki Kasus Serupa, Jessica Iskandar Ogah Komentar Masalah Ayu Ting-Ting dan Luna Maya

Ayu TIng Ting Konferensi Pers Terkait Masalah Kerjasama, Luna Maya Beri Tanggapan