Luhan Eks Member EXO, Promosikan Film Terbarunya Bersama Matt Damon Hingga Andy Lau

2873
luhan-eks-member-exo-promosikan-film-terbarunya-bersama-matt-damon-hingga-andy-lau
Luhan Dalam Fil “The Great Wall”

Hariannusantara.com – Nama Luhan memang telah dikenal oleh netizen semenjak menjadi member boy group SM Entertainment, EXO. Namun saat ini Luhan telah hengkang dari EXO dan memilih untuk bekerja secara individu. Meski demikian kepopuleran Luhan tak juga luntur.

Meski telah lama tak terdengar kabarnya, kini sahabat dari Sehun EXO tersebut tengah bersiap kembali menyapa para penggemar dengan project terbarunya. Namun project baru tersebut bukanlah project bernyanyi, melainkan project layar lebar terbarunya yang berjudul “The Great Wall”.

Tak tanggung tanggung film terbarunya, Luhan akan beradu akting dengan aktor hollywood ternama seperti Matt Damon. Selain itu aktor Tiongkok lain, Andy lau  juga akan turut serta dalam film “The Great Wall”.Selain itu The Great Wall juga menggandeng sederet aktor dan aktris terkenal lainnya seperti ng Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe, Eddie Peng, hingga Hanyu Zhang.

Dalam film ini, Luhan akan berperan sebagai pasukan dari Tiongkok yang bernama Han Lu yang merupakan seorang penakut.

Aku berperan sebagai prajurit kecil di pasukan beruang,” kata Luhan.

Awalnya aku adalah prajurit penakut. Padahal, prajurit beruang adalah yang paling berani dan menangani hal berbahaya.”

Lebih lanjut Luhan menyebutkan bahwa seiring berjalannya waktu Han Lu berubah menjadi sosok yang berani bahkan bisa membantu orang lain.

Namun seiring dengan waktu, dia mulai mendapat keberanian dengan sendirinya. Dia bahkan memberikan bantuan kepada yang lain,” jelas Luhan.

The great wall sendiri berkisah mengenai misteri di balik pembangunan Tembok Besar Cina pada abad ke-15. Prajurit asal Eropa yang hendak membawa pulang mesiu justru ditangkap. Saat ditahan, kerajaan Tiongkok diserang oleh binatang mistis penunggu Tembok Raksasa dan pecahlah perang dahsyat.

Rencananya Film terbaru Luhan tersebut akan tayang pada 17 Februari 2017 mendatang.

Baca Juga

G-Dragon Hingga Luhan, Kandidat BOF 2016

Han Geng Eks Personil Suju, Tak Terima Disamakan Dengan Kris-Luhan-dan Tao Mantan Member EXO

Kai EXO, Curahkan Isi Hatinya Mengenai EXO Dalam Majalah Arena