Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Disebut Fans Anti JYP Entertainment

1236
mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara
MAMA 2016

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan MAMA 2016 yang diselenggarakan di aSIA World Expo Hongkong pada 2 Desember lalu masih menyisakan sejumlah kejadian unuik yang berhasil ditangkap oleh para penggemar yang hadir dalam MAMA 2016.

Tak hanya mendapatkan berbagai pujian dari para penggemar, MAMA 2016 juga tak luput dari kritikan para penggemar. Pasalnya beberapa netizen menemukan beberapa kesalahan penulisan nama para Idol Korea yang menjadibintang tamu dan pengisis acara.

Para netizen menyebut beberapa kesalahan tersebut diantaranya adalah penulisan nama Jackson member GOT7 menjadi “Jacson”, selain itu nama band Days6 menjadi Day8. Netizen juga menyadari kesalahan pemilik lagu “Hard Carry” yang ditulis milik Monsta X. Padahal lagu tersebut adalah milik   GOT7.

Tak pelak berbagai komentar pedas dituliskan oleh para netizen, bahkan para netizen menduga MAMA 2016 anti JYP karena banyaknya kesalahan yang dituliskan oleh pihak penyelenggara pada artis JYP Entertainmnet.

“Sejak kapan Jackson jadi Jacson dan ‘Hard Carry’ jadi lagunya Monsta X?” sindir seorang netizen

“Day6 itu kehilangan satu member tapi nama mereka tetap Day6. Tapi di MAMA malah jadi Day8 huh!” tambah lainnya.

Aku curiga MAMA anti fans JYP Entertainment. Bagaimana bisa mereka salah menulis nama Jackson, lagu GOT7 dan nama Day6 sih,” ujar yang lain kesal.

Baca Juga

MAMA 2016 Tampilkan Kolaborasi Twice dan I.O.I, Art Director SM Entertainment Tuding Pihak Mnet Plagiat

Baekhyun EXO dan Suzy Gandengan Diatas Panggung MAMA 2016, Chanyeol, Xiumin dan Chen Girang

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Sajikan Penampilan Keren EXO,BTS Hingga Timbaland di Red Carpet