Masih Berjaya, Descendant Of The Sun Kembali Raih Penghargaan Internasional

240
Song Joong Ki
Song Joong Ki (Descendants of the Sun)

Hariannusantara.com – Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendant Of The Sun, nampaknya masih tetap eksis meski telah lama berakhir. Terbukti dari Drama yang menceritakan kisah cinta Kapten Yoo Shi Jin dan dokter Kang tersebut kembali meraih penghargaan Internasional. Tak tanggung – tanggung, drama Song Song Couple tersebut meraih penghargaan setingkat Asia dalam ajang 2016 Asian Television Awards.

Ajang penghargaan yang telah ada sejak tahun 1996 silam tersbeut memang bertujuan untuk memberikan penghargan tertinggi pada acara TV di Asia. 2016 Asian Television Awards sendiri telah berlangsung pada 1-2 Desember d untec Convention Center di Singapura.

Dalam ajang penghargaan ini, Descendant Of The Sun memperoleh penghargaan dalam kategori tertinggi yakni Best Drama Series. Selain best drama series, drama yang sudah langganan memperoleh awards ini juga menggondol lima penghargaan lain.

Sebelumnya Descendant Of The Sun juga sudah menggondol sederet penghargaan dalam ajang lain, diantaranya adalah Grand Prize TV dari 52nd Baeksang Arts Awards, Best Drama dalam 43rd Korean Broadcasting Grand Prize, Excellent Korean Drama dalam 11th Seoul International Drama Awards, Drama of The Year dari 5th APAN Star Awards. Bahkan dari Indonesia drama yang membuat tenar seluruh pemainnya tersebut juga pernah mendapatkan penghargaan khusus kepada aktornya Jin Goo dalam Indonesian television Awards 2016.

Baca Juga

Song Joong Ki Laris Manis, Benarkah Tim Produksi Tak Tertarik Dengan Descendants of The Sun Season 2?

Descendants of The Sun& Berjaya, Sutradara Justru Tuntut Hal Ini Untuk Sekuelnya

Descendants of The Sun Akan Dibuatkan Sekuel, Begini Reaksi Salah Satu Pemainnya