Chanyeol EXO dan Punch Rilis Soundtrack The Lonely Shining Goblin

273
chanyeol-exo-adan-punch-rilis-soundtrack-the-lonely-shining-goblin
Chanyeol EXO dan Punch Dalam Lagu “Stay With Me”

Hariannusantara.com – Drama yang diperankan oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook hingga Sungjae BtoB yang berjudul “The Lonely Shining Goblin” memang telah mencuri perhatian para penggemar K – drama.

Pasalnya drama bertema fantasi tersebut berhasil memperoleh rating tertnggi dalam penayangan perdananya yakni 6,3 persen. Angka tersebut bisa dibilang sangat tinggi mengingat dalam drama yang disiarkan di TV kabel perolehan rating 2-3 tiga persen sudah masuk dalam kategori tinggi.

Selian mengenai jalan cerita yang terbilang unik bahkan disebut seut seperti menonton film oleh para netizen, Kabar mengenai keterlibatan salah satu memebr EXO, Chanyeol dalam drama terbaru tvN “The Lonely Shining Goblin” untuk membawakan soundtrack drama bersama dengan Punch juga menjadi daya tarik tersendiri.

Dan akhirnya pada Jumat (2/12/2016) lalu, soundtrack yang dibawakan oleh Chanyeol bersama Punch yang bertajuk “Stay With Me” akhirnya dirilis.

Lewat sebuah lagu bertempo lembut, duet “Stay With Me” Chanyeol-Punch sukses menuai banyak pujian dari para penggemar. Para penggemat juga memuji Chanyeol dan Punch yang beruntung bisa saling bekerja sama dan berkolaborasi

Kolaborasi antara Punch dan member EXO juga bukan pertama kali terjadi, pasalnya Punch sebelumnya juga sudah pernah berkolaborasi dengan Chen untuk membawakan lagu Everytime dalam drama Descendant Of The Sun.

Untuk mengetahui Lagu baru hasil kolaborasi Chanyeol EXO dan Punch Dapat disimak pada video dibawah ini

Baca Juga

The Lonely Shining Goblin Episode Pertama Dan kedua Akan Tayang Lebih Lama Demi Memanjakan Penonton

Susul Chen, Chanyeol EXO Akan Kolaborasi Bersama Punch Untuk Soundtrack The Lonely, Shining Goblin

The Lonely Shinning Goblin Episode 1, Raih Rekor Rating Tertinggi TV Kabel