Sudah Akur, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Julia Perez Hingga Dewi Persik Tampil Satu Pangung Di Acara Eko Patrio

358
sudah-akur-ayu-ting-ting-jessica-iskandar-julia-perez-hingga-dewi-persik-tampil-satu-pangung-di-acara-eko-patrio-2
Jessica iskandar, Julia Perez, Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan Vega

Hariannusantara.com – Acara khitanan yang diselenggarakan oleh komedian sekaligus politisi Eko Patrio untuk anaknya yang bernama Cannavaro, selain menimbulkan decak kagum netizen karena digelar begitu megah juga menyelipkan banyak kisah yang tak bisa dilewatkan.

Pasalnya dalam acara tersebut Eko Patrio dan istr mengundnag sejumlah artis Ibu Kota untuk hadur dalam acara yang ia selenggarakan.Sebut saja kehadiran Julia Perez, Nagita Slavina, Zee Zee Shahab, Astrid Kuya dan Luna Maya.

Menariknya dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Dewi Persik juga hadir sebagai tamu undangan. Bahkan ketiganya bersama dengan Vega Drwanti serta Julia Perez nampak bernyanyi dalam satu panggung membawakan lagi sik asik milik Ayu Ting Ting.


Padahal sebelumnya seperti yang diketahui Ayu Ting Ting dan Dewi Persik sempat terlibat konflik dan au mulu dalam salah satu acara televisi swasta. Bahkan Ayu Ting Ting dan Dewi Persik slaing sindir di acara televisi tersebut hingga Dewi Persik menyindir Ayu megenai kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Selain itu beberapa waktu Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga sempat terlibat konflik perihal bisnis clotthing milik Jessica yang enggan Ayu promosikan. Namun pada acara yang digelar oleh Eko Patrio beberapa waktu lalu ketiga artis tersebut nampak saling dekat dan tak canggung satu sama lain.

Tak ayal banyak netizen yang mendoakan agar hubungan mereka selalu damai tanpa ada perselisihan lagi

Semoga sll menjalin silaturahmi..manusia ngg ad yg sempurna..damai itu indah @ayutingting92 @juliaperrezz @dewipersik,” ujar salah seorang netizen

Pokoknya seneng banget lihat kalian @juliaperrezz @ayutingting92 @inijedar @vegadarwantii123@dewiperssikreal, damai itu indah dan bahagia jng biarkan damai itu pergi ya, jaga persahabatan kalian,” ungkap netizen lain

Baca Juga

Ayu Ting Ting Anggap Konyol Orang Yang Menyebutnya Dompleng Popularitas Dari Kasus Dengan Luna Maya

Pernah Miliki Kasus Serupa, Jessica Iskandar Ogah Komentar Masalah Ayu Ting-Ting dan Luna Maya

Makin Hits, Ayu Ting Ting Dominasi Nominasi Penghargaan Ajang Dangdut Indonesia