Al Ghazali Kena Bully Karena Kasus Ahmad Dhani, Maia Estianti Pasang Badan

472
al-ghazali-kena-bully-karena-kasus-ahmad-dhani-maia-estianti-pasang-badan
Al Ghazali dan Maia Estianty by instagram @maiaestiantyreal

Hariannusantara.com – Kabar mengenai penangkapan Ahmad Dhani oleh Pihak Kepolisian akibat dugaan Makar masih berbuntut panjang. Pasalnya meski telah diperbolehkan pulang kerumahnya, namun masih banyak netizen yang mencibir suami dari Mulan Jameela tersebut.

Belakangan cibiran terhadap Ahmad Dhani juga ikut dirasakan oleh putra tertuanya yang tak lain adalah Ahmad Al Ghazali. Pasalnya sejumlah komentar pedas sudah mulai membenajiri akun instagram DJ ganteng tersebut.

Mengetahui anaknya kena bully netizen, sang buda Maia Estianty langsung pasang bdan untuk membela sang anak. Dengan kalimat yang singkat dan tegas, Maia menuliskan bahwa Al Ghazali bukan hanya putra Ahmad Dhani namun juga putranya.

al-ghazali-kena-bully-karena-kasus-ahmad-dhani-maia-estianti-pasang-badan
Al Ghazali by instagram @maiaestiantyreal

“Anak ini adalah anak saya juga!” tulis Maiadalam akun soaialnya.

Tak ayal tulisan Maia tersebut mendapatkan banyak respon positif dari para netizen. Netizen menyebut kaish Maia pada anaknya tak akan pernah lekang oleh masa. Selain itu anyak juga yang memberikan semangat pad amantan isteri Ahmad Dhani tersebut.

“Kasih ibu sepanjang masa, love you Bunda Maia,” ucap salah seorang netizen.

“Semangat ya Bunda Maia… Semangat buat kakak Al, El dan Dul… Kalian orang baik-baik,” komentar netizen lainnya

Sementara itu Ahmad Dhani sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian pada 2 desember lalusaat berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Jumat pagi kemarin, saat aksi damai 212 berlangsung di Jakarta. Ayah 5 Orang anak tersebut dijerat dengan Pasal 207 KUHP soal Penghinaan terhadap Penguasa.

Beruntungnya Dhani masih diperbolehkan pulang kerumah lantaran ancaman hukuman terhadap Dhani masih dibawah lima tahun. Meski demikian Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Dan hingga saat ini proses hukum calon wakil bupati Bekasi tersebut masih terus bergulir.

Baca Juga

Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta Untuk Go Internasional

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty

Pasca Putus, Maia Estianti Jodohkan Al Ghazali Dengan Putri Sosialita Kaya