Suho EXO Tuai Banyak Pujian Atas Kerendahan Hatinya Dalam Menerima Penghargaan MAMA 2016

1101
Suho EXO Tuai Banyak Pujian Atas Kerendahan Hatinya Dalam Menerima Penghargaan MAMA 2016
Suho EXO Terima Penghargaan MAMA 2016

Hariannusantara.com – Tahun 2016 bisa disebut sebagai tahun emas boy group besutan SM Entertainmnet, EXO. Pasalnya di tahun 2016 ini EXO berhasil mendapatkan banyak penghargaan termasuk Daesang di beberapa acara penghargaan, seperti MelOn Music Awards 2016.

EXO sendiri kembali mendapatkan Daesang dalam ajang penghargaan bergengsi tahunan yang dihelat di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, Mnet Asian Music Awards 2016. Dalam ajang tersebut EXO membawa pulang trofi Daesang untuk Album of the Year.

Boy grup yang beranggotakan Suho, Chanyeol, Chen, Kai, Lay, Baekhyun, Xiumin, D.O dan Sehun tersebut tersebut meraih Daesang untu Album Of The Year melalui album ketiga “EX’ACT”, yang dirilis Juni lalu.

Sebagai leader Suho dalam acara MAMA 2016 mewakili para member EXO dengan memimpin para member untuk menerima trofi penghargaan diatas panggung. Menariknya saat menerma trofi kemenangan tersebut pria kelahiran 1991 tersebut terlihat membungkuk 90 derajat.

Suho EXO Tuai Banyak Pujian Atas Kerendahan Hatinya Dalam Menerima Penghargaan MAMA 2016
Suho EXO Dalam Berbagai Penghargaan

Tak ayal banyak netizen yang memberikan pujiannya pada pria bernama asli Kim Junmyeon tersebut. para nerizen menyebut Suho adalah pria ynang sangat rendah hati karena selaly mengapresiasi setiap penghargaan yang diterima oleh EXO.

Kau bisa langsung tahu kalau dia leadernya. Dia selalu rendah hati,” komentar seorang netizen.

Orang mungkin akan mengira itu Daesang pertama mereka saat melihat ini, padahal sudah 4 tahun EXO selalu mendapat Daesang,” kata netizen lainnya.

Suho benar-benar mengagumkan. Aku menghormatinya dan menurutku dia salah satu leader grup terbaik yang pernah ada,” ujar yang lain.

Suho sendiri selama ini memang diketahui selalu membungkuk dalam setiap kali menerima penghargaan dalam berbagai ajang. Sementara itu selain memperoleh Daesang Album of the Year EXO juga mendapatkan penghargaan lain seperti Best Male Group serta Best Asian Style.

Baca Juga

Suho EXO Jadi Fanboy Garis Keras Saat MelOn Music Awards 2016, Member Lain Malu Hingga Tarik Sang Leader

Suho EXO Hendak Cium Sehun Saat Konser The EXOrDIUM

Suho EXO Akui Jika Dirinya Telah Banyak Berubah Setelah Debut, Seperti Ini Perbedaannya?