Daftar Lokasi Wisata Dubai Yang Mewah dan Menawan

3638
daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Burj Khalifa

Hariannusantara.com – Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang paling sering dikunjungi oleh para wisatwan. Pasalnya salah satu kota terkaya di dunia tersebut memiliki beragam tempat wisata menarik dan indah. Sama seperti dengan Jakarta, Dubai merupakan kota yang banyak mengalami perkembangan yang dibilang snagat pesat.

Kota Dubai sendiri memiliki berbagai bangunan pencakar langit yang cangih dan megah. Selain itu, arsitektur modern di Dubai juga lain dari yang lain karena tak bisa di jumpai di kota lain.

Banyak bangunan mewah yag menakjubkan dan sangat terkenal keseluruh dunia seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di kota ini. Selain menawarkan fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para wisatawan, berbagai tempat mewah tersebut juga memiliki bentuk yang sangat unik sehingga sering kali dijadikan tempat berfoto-foto.

Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini sangatlah maju dan telah menarik perhatian dunia dengan keberhasilan pembangunan berbagai bangunan inovatif yang lain dari pada yang lain, meski kota ini dikelilingi oleh gurun pasir. Bangunan dan tempat inovatif yang ada di Dubai saat ini telah menjadi tempat wisata yang sangat menarik dan diminati oleh para pengunjung. Terlebih sektor ini menjadi salah satu sumber pemasukan yang paling pesat untuk Kota Dubai.

Bagi para wisatawan yang berebcana untuk berlibur ke dubai, berikut ini merupakan daftar lokasi wisata yang dapat dikunjungi.

Miracle Garden

Lokasi wisata yang berhasil di bangun di kota yang dipenuhi gurun pasir tersebut menyediakan berbagai jenis tanaman yang memiliki beragam warna, bentuj serta desain yag snagat cantik. Miracle Garden juga menawarkan berbagai tema taman, antara lain colorful peacocks, floral clock, butterfly park, dan aromatic garden.

daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Miracle Garden

Taman yang buka setiap pukul 6 pagi hingga 6 malam ini dapat dimasuki dengan membayar sekitar seratus ribu Rupiah untuk orang dewasa. Sedangkan, bagi anak-anak yang masih berusia di bawah tiga tahun dapat memasuki taman secara gratis.

Gold Souk

Gold Souk merupakan lokasi wisata yang ditujukan bagi para penyuka emas dan perhiasan. Pasalnya lokasi wisata ini menyediakan berbagai macam emas dan perhiasan yang cantik.Di Gold Souk wisatawan dapat menjumpau berbagai jenis emas dengan bentuk, kualitas dan karat yang bervariasi.

daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Gold Souk

Gold Souk sendiri merupaan sebuah pasar tradisional yang menjual emas dan perhiasan yang sudah terekenal ke seluruh dunia hingga membuat Dubai dikenal sebagai tanah emas.

Palm Jumeirah

Palm Jumeirah atau yang sering dikenal sebagai Palm Island ini merupakan salah satu lokais wisata yang patut di kunjungi saat berlibur ke Dubai. Paslanya pulau buatan dnegan bentuk yang snagat unik tersebut merupakan “surga” wisata bagi para wisatawan karena banyaknya lokasi wisata, hotel dan tempat perbelanjaan.

daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Palm Jumeirah

Untuk sampai ke Palm Jumeirah, wisatawan harus menggunakan kereta monorel yang terhubung dengan sistem trem. Namun sayangnya lokasi wisata ini dikhususkan bagi para wisatawan kelas atas karena biaya yang harus dikeluarkan saat berada di lokasi ini terbilangs nagat fantastis. Terlebih harga barang serta hotel tempat menginap sangat tinggi.

Namun saat berada di lokais ini wisatawan tak akan rugi karena dapat menemukan berbagai tempat wisata menarik seperti taman hiburan, pantai, akuarium, serta tempat olaraga air. Pulau Palm yang dijuluki sebagai pulau impian ini memang tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin dimanjakan dengan berbagai fasilitas hiburan mewah.

Burj Khalifa

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Dubai tanpa mengunjungi Burj Khalifa. Pasalnya dengan mengunjungi Burj Khalifa, wisatawan dapat melihat keindahan Kota Dubai secara menyeluruh. Burj Khalifa sendiri merupakan menara tertinggi di dunia yang dibangun oleh seorang arsitek yang sangat profesional dan jenius.

daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Burj Khalifa

Menara yang memiliki 153 lantai ini juga dibangun dengan bentuk desain yang menawan dan megah. Pada lantai dasar Burj Klhalifa terdapat sebuah mall yang dapat digunakan wisatwan untuk berbelanja setelah puas memendangi megahnya Kota Dubai. Selain mall, di dalam Burj Khalifa juga terdapat hotel, hunian apartemen, ruang kantor, dan fasilitas yang lainnya. Semua fasilitas yang ada di Burj Khalifa ini dapat memanjakan wisatawan dalam kemewahan.

Dubai mall

Bagi para penggila belanja, Dubai Mall dapat menjadi surga belanja yang dapat memanjakan para wisatwan. Dubai mall adalah tempat perbelanjaan terluas di Dubai dan termasuk salah satu mall paling besar di dunia. Berbagai butik dan toko terkenal dari seluruh dunia bisa ditemukan di Dubai Mall.

daftar-lokasi-wisata-dubai-yang-mewah-dan-menawan
Dubai Mall

Di Dubai Mall selain dapat berbelanja, wisatawan juga dapat menikmati hal lain seperti sebuah toko permen terbesar di dunia yang dapat memanjakan para pecinta permen dan makanan manis. Selain itu, mall ini juga didesain dengan interior yang sangat megah dengan sebuah akuarium berukuran sangat besar. Akuarium di Dubai Mall selain mempunyai ukuran yang sangat besar juga dihuni oleh beragam hewan laut seperti ikan hiu, ikan pari manta, dan ikan menakjubkan lainnya.

Meski terbilang sebagai kota yang panas dan dikelilingi oleh gurun pasir, namun kota dubai juga menyediakan tempat ice skating yang terdapat di Dubai Mall. Bahkan ring es yang disediaan untuk bermain ice skating bisa memuat hingga dua ribu orang.

Baca Juga

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibut Ke Belanda

Destinasi Wisata Labuan Bajo Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Wisata Korea Selatan Untuk Syuting Drama Yang Sayang Untuk Dilewatkan