Kembali Kepergok Bersama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masuk Hotel Yang Sama

705
kembali-kepergok-bersama-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-masuk-hotel-yang-sama
Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hariannusantara.com – Kabar mengenai kehidupan Justin Bieber nampaknya tak pernah habis untuk dibahas. Pasalnya pelantun lagu Baby tersebut sellau memberikan hal baru yang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah mengenai kehidupan asmara mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu sempat menuai kritikan lantaran pacaran degan Sofia Richie dan putus tak berselang lama dari proses pacaran, kini pria yang memiliki banyak Tato di tubuhnya tersebut kembali kepergok tengah berduaan dengan salah satu model cantik Hailey Baldwin.

Menurut seorang sumber Bieber da Hailey kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan Los Angles. Bahkan keduanya terlihat memasuki sebuah hotel yangs ama yani Hotel Montage. Bahkan sumber tersebut menyebut, Bieber dan Hailey nampak seperti pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara.

kembali-kepergok-bersama-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-masuk-hotel-yang-sama
Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Tengah malam kemarin Justin dan Hailey berada di lobby Hotel Montage lalu masuk ke elevator bersama,” ujar saksi mata kepada Hollywoodlife. Montage memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat favorit Bieber ketika datang ke Los Angeles.

Mereka tampak bahagia, tertawa dan bergandengan tangan,” lanjut sumber tersebut

Kabar kedekatan antara ieber dan Hailey semakin santer terdengar kala, salah seorang sumber menyebutkan bahwa foto kedekan keduanya telah beredar luas di kalangan netizen. Dalam postingan tersebut terlihat pelantun “Sorry” itu sedang menggandeng seorang wanita berrambut pirang panjang.

Banyak penggemar yang yakin bahwa wanita tersebut adalah Hailey. Pasalnya, model cantik berusia 20 tahun tersebut pernah memakai kostum yang sama seperti yang terlihat dalam foto tersebut. Ia sempat mengenakan gaun dan sepatu hitam itu ketika mampir di Catch LA.

Meski telah sering kepergok bersama dan sudah sangat dekat, namuan Hailey dan Bieber selalu membantah jika hubungan mereka disebut sebagai hubungan pacaran. Bahkan keduanya pernah mengungkapkannya didepan awak media sekitar bulan Februari lalu.

Kami bukanlah pasangan eksklusif,” ucap Hailey kala itu.

Hubungan kami sangat rumit, aku juga tidak bersemangat untuk mengatakan hal ini karena ini adalah hal khusus antara diriku dan dirinya.” Ujar Hailey

Baca Juga

Justin Bieber Tinggalkan Panggung di Manchester Karena Ulah Para Fans

Justin Bieber Dianggap Terlalu Kasar Pada Fans Saat Konser

Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Setelah Purpose