Biasa Jadi Oppa Oppa Gereja, Park Bo Gum Akan Saingan Dengan Song Song Couple Di Akhir Tahun

664
sweet-song-song-couple-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-kompak-kirimkan-truk-makanan-untuk-park-bo-gum-2
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan yang diberikan kepada sederet pelaku seni di Korea Selatan memang banyak dilakukan di akhir tahun, sehingga tak mengherankan jika setiap minggu sellau ada ajng penghargaan yang diselenggarakan, baik untuk megapresiasi para musisi maupun para aktor maupun katris Korea Selatan.

Dengan adanya ajang penghargaan tersebut, tak mengherankan jika banyak penyanyi, aktor dan aktris yang merasa deg degan akan kemungkinan menang. Salah satu bintang yang tengah diliputi rasa deg degan karena masuk dalam nominasi penghargaan adalah Park Bo Gum.

Berkat kesuksesannya dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” yang ia bintangi bersama dnegan Kim Yoo Jung, sahabat dari Cha Tae Hyun dan Song Joong Ki tersebut kembali masuk dalam nominasi KBS Drama Awards 2016.

Dalam ajnag penghargaan tersebut, pemain Reply 1988 tersebut akan memperebutkan kategori tertinggi yakni Daesang dan akan bersaing dengan Song Joong Ki. Selain akan melawan Song Joong Ki dalam perebutan Daesang, Park Bo Gum akan bersaing dalam perolehan kategori “Best Couple Awards” bersama dengan Kim Yoo Jung. Sedangkan Song Joong Ki pastinya akan bersanding dnegan Song Hye Kyo yang merupakan lawan mainnya dalam drama legendaris “descenndant Of The Sun”.

Mengetahui hal tersebut, melalui wawncara dalam majalah Elle aktor tampan ini mengaku minder jika harus bersaing dengan Song Song Couple dalam memperebutkan penghargaan Best Couple Awards. Paslanya menurut Park Bo Gum, chemistry Song Song Couple sangatlah kuat dan akan jadi saingan yang luar biasa baginya dan Kim Yoo Jung.

“Ada Song-Song couple yang luar biasa jadi sainganku,” jawab pemeran Lee Young itu singkat penuh makna.

Meski sempat minder, pemeran Choi Eun Taek dalam Reply 1998 tersebut mengaku tetap antusias sekaligus maish tak percaya bahwa ia busa masuk dalam penghargaan akhir tahun. Pasalnya selama ini ia sudah terbiasa dengan menutup tahun dengan berdoa di gereja alih-alih ikut acara ramai.

Ketika masih kecil aku kepengen banget jadi bagian acara award akhir tahun tapi sekarang aku beneran ada di dalamnya. Rasanya tak percaya,” imbuh aktor drama “Reply 1988” itu.

Aku biasanya cuma pergi ke gereja dan menutup tahun dengan berdoa tapi sekarang aku menghabiskannya bersama banyak orang. Aku tidak terbiasa dengan acara penghargaan dan selalu berpikir apa yang seharusnya kulakukan.”Tutup Park Bo Gum

Baca Juga

Song Joong Ki dan Park Bo Gum Jadi Model Iklan Brand Pizza, Netizen Justru Salah Fokus

Tak Pernah Marah, Park Bo Gum Ngambek Gara-Gara Fans

Park Bo Gum Berikan Kejutan Saat Go Kyung Pyo Adakan Nobar Jealousy Incernate