Biasa Dihujat, Ayu Ting Ting Buktikan Kualitas Dengan Borong 3 Piala Anugerah Dangdut Indonesia

232
biasa-dihujat-ayu-ting-ting-buktikan-kualitas-dengan-borong-3-piala-anugerah-dangdut-indonesia
Ayu Ting Ting

Hariannusantara.com – Kiprah Ayu Ting – Ting di Industri dangdut taah air memang tak bisa lagi diragukan. Pasalnya meski kerap menuai hujatan dari para netizen, ibunda dari Bilqis Humairah Razak tersebut berhasil memperoleh sederet penghargaan dalam Anugerah Dangdut indonesia 2016.

Pelantun tembang alamat palsu tersebut berhasil memperoleh tiga awards sekaligus, yakni Penyanyi dangsut Wanita Populer, Lagu Dangsut Populer serta Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. Tak ayal kemenangan tersebut membuat mantan istri Enji tersebut bahagia. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya didepan awak media usai memperoleh tiga penghargaan bergengsi tersebut.

Senang banget, ini kategori penyanyi dangdut terpopuler, alhamdulillah masih dipercaya, sama ADI dan MNC ternyata banyak yang sayang. Mudah-mudahan saya selalu bisa berikan yang terbaik,” tuturnya saat ditemui dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Ayu sendiri mengaku sama sekali tak menyangka akan memperoleh tiga awards sekaligus dalam semalam. Atas tiga penghargaan yang diperoleh pelantun alamat palsu tersebut mengaku bersyukur, meski dalam pikirannya tak pernah mengharapkan awards tersebut.

Senang, ya nggak nyangka saja, memang saya yang kayak gini-gini nggak pernah mengharapkan. Alhamdulillah masih rezeki saya. Kalau nggak (menang) pun nggak apa-apa. Jadi bersyukur,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ayu juga menyebutkan bahwa kemenangan besar tersebut merupakan pembuktian dirinya pada banyak orang yang sering menghujatnya. Selain sebagai pembuktian piala dan kemenangan Ayu, juga dipersembahkan untuk sang putri tercinta Bilqis.

Bisa dibilang pembuktian, biarin lah orang mau bilang apa, tapi masih ada yang sayang sampai saya masih bisa menang lagi,” tutup Ayu Ting Ting.

Baca Juga

Ayu Ting Ting Anggap Konyol Orang Yang Menyebutnya Dompleng Popularitas Dari Kasus Dengan Luna Maya

Makin Hits, Ayu Ting Ting Dominasi Nominasi Penghargaan Ajang Dangdut Indonesia

Ayu Ting Ting Diduga Langgar Kontrak, Luna Maya Putuskan Hubungan