Damai, Julia Perez Sebut Acara Eko Patrio Berkah Untuk Dirinya dan Dewi Persik

514
damai-julia-perez-sebut-acara-eko-patrio-berkah-untuk-dirinya-dan-dewi-persik
Dewi Persik dan Julia Perez

Hariannusantara.com – Kabar mengenai perseteruan dua penyanyi dangdut Indonesia, Julia Perez dan Dewi Persik memang sudah menjadi rahasia umum. Berawal dari permasalhaan saat menjalani syuting sebuah film hingga kekerasan fisik, keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian hingga mendekam di balik jeruji besi.

Bahkan setelah sama sama kembali beraktifitas di dunia entertainmnetkeduanya juga maish perang dingin. Namun belakangan pemandangan berbeda terlihat dalam acara khitanan putra komedian EkoPatrio. Pasalnya kedua pedangdut seksi tersebut nampak terlihat akur bahkan bernyanyi dalam satu panggung. Bahkan saat menghadiri acara penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia yang dilaksanakan pada Senin (5/12/2016) lalu keduanya kembali terlihat bertemu.

damai-julia-perez-sebut-acara-eko-patrio-berkah-untuk-dirinya-dan-dewi-persik
Dewi Persik dan Julia Perez dalam Anugerah Dangsut Indonesia 2016

Tak ayal banyak netizen yang mengaku senang dengan kabar rukunnya dua penyanyi kondang tersebut. Menanggapi banyaknya respon positif dari para netizen serta kembali akurnya ia dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut akhirnya Julia Perez buka suara.

Menurutnya acara yang diselenggarakan oleh Eko Patrio membawa berkah bagi dirinya dan Dewi Persik, karena bisa kembali akur dan mengekang kesombongan masing – masing.

Berita bahagia kan. Saya senang banget. Ini berita baik bahwa dampak kita berdua juga damai, Om Eko juga acara khitanannya membawa berkah buat kita berdua. Kami sepakat untuk saling mengasihi dan mencintai dan selagi respect menghilangkan kesombongan kita yang dahulu dan menjadi saudara kembali,” ujarnya saat ditemui di acara ADI 2016 di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Lebih lanjut, pelantun Belah Duren tersebut juga mengaku bahwa saat ini ia dan Dewi Persik sudah tak memiliki kecanggungan saat bertemu. Bahkan keduanya kini saling mendukung karir masing – masing dengan saling memfollow akun instagram. Selain itu ternyata atas hubungan yang sudah akur tersebut, Dewi Persik juga mendoakan agar Jupe lekas sembuh dari sakitnya.

Sudah follow-followan di Instagram, aku support satu sama lain. Saya support lagu dia Halalin Aku, dia juga, kita nyanyi bareng Belah Duren lagu persatuan kita. Awal eh-ah-eh tapi ya sudah asik lama-lama. Saya juga sudah terbiasa dalam dunia panggung bercanda-bercanda kan. Karena kita nggak bisa ke mana-mana dalam dunia entertain,” lanjut Jupe.

Kalau didoain sama Dewi bisa cepat sembuh. Makasih Dewi doanya. Semoga kakaknya ini bisa cepat sembuh. Kita bisa duet lagi nantinya,” pungkasnya.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Eko Patrio sendiri selain berhasil membuat rukun Jupe dan Depe, Ayu Ting Ting dan Jessica iskandar juga berhasil disatukan dalam panggung yang sama.

Baca Juga

Sudah Akur, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Julia Perez Hingga Dewi Persik Tampil Satu Pangung Di Acara Eko Patrio

Julia Perez Ungkapkan Permintaan Maafnya Pada Nikita Mirzani Atas Kasus Kekerasan Asistennya

Pernah Miliki Kasus Serupa, Jessica Iskandar Ogah Komentar Masalah Ayu Ting-Ting dan Luna Maya