Lee Min Ho Jadi Saksi Kerasnya Usaha Jun Ji Hyun Tetap Langsing Untuk The Legend Of Blue Sea

698
the-legend-of-blue-sea-sukses-di-dua-episode-awal-netizen-tuding-sang-penulis-plagiat
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho

Hariannusantara.com – Drama The Legend Of Blue Sea merupakan salah satu drama yang paling ditunggu oleh para penggemar K – Drama. Pasalnya dalam dtrama fantasi tersebut tingkah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun begitu kocak dan menggemaskan. Sehingga tak mengehrankan jika drama tersebut selalu berhasil menjadi pemuncak rating slot drama Rabu – Kamis.

Namun ternyata dibalik kesuksesan drama tersebut terdapat usaha keras para pemainnya, tak terkecuali Jun Ji Hyun. Paslanya seperti yang telah diketahui Jun Ji Hyun baru saja melahirakn beberapa bulan lalu sebelum melakukan syuting drama The Legend Of Blue Sea. Namun demikian, bentuk badan Jun Ji Hyun telah kembali langsung dan segar seolah ia tak pernah mengalami kelebihan berat badan pasca hamil dan melahirkan.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan untuk acara Real Entertainment beberapa waktu lalu, Jun Ji Hyun pun memberikan beberapa penjelasan dan tips untuk membuat bentuk badannya tetap ideal dan sehat meski baru saja melahirkan.

Lawan main Kim So Hyun dalam Man From The Star tersebut menjabarkan menyebut diet dan olahraga rutin merupakan tips paling manjur untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya. Lebih lanjut, ibu satu orang anak tersebut menyebut bahwa hal terpenting dalam menjaga bentuk badan tetap langsing adalah dengan menjaga pola makan.

lee-min-ho-jadi-saksi-kerasnya-usaha-jun-ji-hyun-tetap-langsing-untuk-the-legend-of-blue-sea
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Dalam Wawancara di Real Entertainment

Aku melakukan diet. Aku melakukan usaha yang keras untuk ini semua. Yang paling penting adalah untuk selalu waspada (menjaga pola makan dll). Itu adalah motivasi yang paling penting,” ujar Jun Ji Hyun seperti dilansir dari Allkpop.

Ternyata dalam proses diet dan olahraga rutin tersebut, lawan mainnya dalam The Legend Of Blue Sea, Lee Min Ho juga pernah menjadi saksi akan kerja keras pemeran Sim Chung tersebut. Atas kegigihan Jun Ji Hyun, Lee Min Ho pun tak segan memberikan pujian pada lawan mainnya tersebut.

lee-min-ho-jadi-saksi-kerasnya-usaha-jun-ji-hyun-tetap-langsing-untuk-the-legend-of-blue-sea-2
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Dalam Wawancara di Real Entertainment

Dia olahraga setiap pagi. Kalau sedang tidak syuting, aku tak akan melakukan apapun dan hanya beristirahat dengan baik. Tapi Jun Ji Hyun selalu berolahraga,” puji Lee Min Ho.

Drama tehe legend Of Blue Sea sendiri akan tayang setiap hari rabu dan kamis. Selama penayangan drama The Legend Of Blue Sea selalu mendapatkan rating yang tinggi, dan pada penayangan Kamis Minggu Lalu, drama komedi fantasi tersebut berhasil memecahkan perolehan rating mereka sendiri dengan 18, 9 persen.

Baca Juga

Dukung Jun Ji Hyun, Lee Jong Suk Akan Jadi Kameo Di The Legend Of Blue Sea

The Legend Of Blue Sea Episode 6 Kembali Pecahkan Rekor Perolehan Rating

The Legend Of Blue Sea Episode 5, Alami Penurunan Rating Meski Semakin Menegangkan