Bertabur Idol terkenal dari EXO Hingga NCT, Inilah idol Terbaik SM Entertainment Pilihan Netizen

voting-mnet-asian-music-awards-mama-2016-artis-sm-entertainment-unggul-sementara
Bertabur-Idol-terkenal-dari-EXO-Hingga-NCT,-Inilah-idol-Terbaik-SM-Entertainment-Pilihan-Netizen
EXO, SHINee, F(x), SNSD

Hariannusantara.com – Pada tahun 2016 ini banyak para penggemar K – Pop yang dimanjakan dengan idol group baru yang bermunculan terutama dari tiga agensi besar di Korea Selatan seperti YG Entertainmnet, JYP Entertainment serta SM Entertainment.

Dan salah satu agensi yang paling banyak melakukan debut serta comeback pada tahun 2016 ini adalah SM Entertainment. Mulai dari EXO, SHINee, NCT 127, NCT Dream, Red Velvet, project solo taeyeon SNSD, Kyuhyun Super Junior serta project duet para artis SM Entertainment yang termuat dalam SM Station.

Bahkan di akhir tahun 2016 ini, SM Entertainment memiliki project reuni yang menggaet SES untuk comeback dengan album terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Meski banyak idol group yang bermunculan di SM Entertainment, namun para fans tak serta merta merupakan para idol yang sudah senior seperti Super Junior, TVXQ hingga SNSD. Pasalnya baru – baru ini dalam forum online, banyak netizen yang mendiskusikan group mana saja yang menurut para netizen memiliki kualitas terbaik di SM Entertainment baik dari group senior hingga idol group pendatang baru.

Dari hasil dikusi tersebut, ternyata dua idol group yang berhasil mencuri perhatian para netizen dan dianggap memiliki kualitas terbaik adalah TVXQ dan Girls Generation. Meskipun tak sedikit pula netizen yang memilih EXO sebagai grup terbaik SM, namun tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran  TVXQ dan SNSD diibaratkan sebagai dinding pertahanan bagi agensi milik Lee Soo Man tersebut.

Loading...
dirindukan-sone-snsd-siap-comeback
SNSD

TVXQ, semua membernya tampan, bernyanyi dengan baik dan tinggi. Mereka bukan grup sembarangan,” komentar seorang netizen

Jujur ya, yang terbaik TVXQ dan SNSD,” seru netizen lain

SNSD mendominasi era grup cewek menurutku,” tambah yang lainnya

Baca Juga

SM Entertainment Punya Idol Yang Disebut Flower Garden Lee Soman, Siapa Saja?

SM Entertainment Dapuk Leeteuk dan Doyoung Dalam Acara Barunya

Juara Pertama, Heechul Ceritakan Rasa Irinya Pada Juara 2 Dan Pengaruh Lee Soo Man Di SM Entertainment