Bukan Hengkang, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Disebut Didepak Dari Running Man

495
Susul-Kang-Gary,-Song-Ji-Hyo-dan-Kim-Jong-Kook-Dikonfirmasi-Tinggalkan-Running-Man
Song Jo Hyo dan Kim Jong Kook

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hengkangnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memang masih menggemparkan para fansRunning Man saat ini. Pasalnya pasangan yang sering disebut sebagai SpartAce tersebut tiba – tiba dkonfirmasi akan meninggalkan acara yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Tak hanya itu, dengan hengkangnya kedua member “Running Man” tersebut, komedian Kang Ho Dong disebut sebut akan segera bergabung dengan Running Man bersama dengan keempat member yang tersisa yakni, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo.

Song Ji Hyo dikabarkan ingin berfokus pada karir beraktingnya, sedangkan Kim Jong Kook juga dikonfirmasi akan meninggalkan “Running Man” dalam watu dekat. Namun belakangan muncul kabar lain yang menyebutkan bahwa sebenarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bukan mengundurkan diri melainkan “didepak” dari Running Man.

Meski demikian pihak agensi yang menaungi Song i Hyo, My Company menyebut bahwa meski diberhentikan secara mendadak Song Ji Hyo dan “Running Man” berpisah baik-baik. Lebih lanjut pihak agensi juga tak menampik Song Ji Hyo sendiri memang memiliki niat untuk keluar demi fokus ke karirnya di dunia akting.

Song Ji Hyo memiliki karir sebagai aktris dan dia memang ada keinginan untuk meninggalkan “Running Man” juga. Kami rasa perginya ia dan perubahan di acara itu adalah hal yang natural,” ucap perwakilan agensi Song Ji Hyo pada OSEN pada Rabu lalu.

Namun bagaimanapun juga, kurang aktifnya komunikasi dan minim diskusi dengan pihak “Running Man” memang ada. Dari sisi emosional, sangat disayangkan bagaimana hal ini ditangani tapi kami menerima dengan ikhlas keputusan tim produksi.” Lanjut perwakilan My Company

Song Ji Hyo akan meninggalkan “Running Man” dan menyelesaikan syuting terakhir dengan mulus. Kami tidak ingin membuat kontroversi,” tutup perwakilan agensi Song Ji Hyo.

Serupa dengan Song Ji Ho, pihak agensi Kim Jong Kook juga menyebut bahwa keputusan Running Man untuk memecat Kim Jong Kook juga sagat mendadak.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pengumumam resmi dari tim produksi Running Man terkait syuting perpisahan kedua member yang telah bersama Running Man selama 6 tahun terakhir tersebut.

Baca Juga

Susul Kang Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dikonfirmasi Tinggalkan Running Man

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

D.O EXO Tampilkan Aegyonya di Running Man Episode 327