Suga BTS Jadi Korban V Dalam Siaran Online V App, ARMY Ngakak

4865
Suga-BTS-Jadi-Korban-V-Dalam-Siaran-Online-V-App,-ARMY-Ngakak
V BTS dalam Siaran Online V App

Hariannusantara.com – Media siaran online V- App belakangan mulai populer digunakan oleh para idol untuk menyapa para penggemarnya. Beberapa idol yang telah menggunakan V – App adalah member EXO, Chanyeol, Park Sin Hye, serta Le Jong Suk. Belakangan salah satu member BTS, V juga terlihat menggunakan V – App untuk menyapa para fans.

Dalam siaran online yang dilakukan oleh V pada beberapa waktu lalu, pelantun tembang “Fire” tersebut membahas banyak hal dengan para fans. Salah satunya adalah membahas mengenau tips agar berat badan tidak naik.

Saat melakukan siaran online tersebut, V tiba tiba melakukan sebuah tindakan yang kocak. Dalam tayangan online tersebut V nampak menjadikan member BTS lainnya, Suga sebagai objek keisengannya.

Pasalnya di sela sela siaran online tersebut, sahabat Baekhyun EXO tersebut tiba tiba menunjukkan ponselnya yang memasang walpaper selfie imut Suga. Sambil memutar lagu, V terluhat menggoyang goyangkan handphone yang ia pegang dan mendekatkan poselnya ke kamera.

Tak ayal tingkah V tersebut seolah olah membuat Suga-lah yang menari-nari mengikuti irama lagu yang diputar oleh pelantun lagu Blood Sweat & Tears tersebut. Para ARMY yang melihat adegan tersebut tantunya langsung ngakak akan tingkah konyol V. Para ARMY juga menuliskan komentarnya pada kelakuan V.


Huahahaa, dia sangat berani! V aku berdoa semoga Suga nggak membunuhmu ahahhaha,” tulis seorang ARMY

Aku jadi penasaran sepeti apa reaksi Suga melihat wajahnya jadi korban iseng V,” tambah lainnya.

V kau memang gila hahahahah. Aku membayangkan saat dia tidur, Yoongi (Suga) akan memukulnya hahaha,” tambah fans lainnya

Baca Juga

Jimin dan V BTS Adalah Member Paling Butuh Perhatian Manajer Dan Asisten

V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam Hwarang: The Begining

V BTS Tarik Rambut Fans, ARMY Berikan Klarifikasinya