Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Segera Menikah dan Beli Rumah Baru

146
liam-hemsworth-berikan-pengaruh-besar-pada-miley-cyrus-setelah-balikan
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Hariannusantara.com – Hubungan penyanyi cantik Hollywood Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth nampaknya sudah semakin serius saja. Pasalnya pasangan yang sempat putus beberapa waktu lalu tersebut kini dikabarkan akan segera mengkikat janji suci pernikahan.

Meski kabar persiapan perniakahan sudah berhembus kencang, belum ada pernyataan resmi mengenai kapan pernikahan tersebut akan digelar. Namun menurut kabar yang diperoleh dari sumber terdekat dan dikansir oleh OK Megazine!, keduanya akan melangsungkan pernikahan di kawasan Byron Bay dnegan konsep pantai yang indah sebagai latar pemandangan.

Mereka bakal menikah di pantai. Miley biasanya terbuka banget, tapi untuk yang satu ini dia pilih untuk merahasiakannya. Dia nggak mau setiap detail pernikahannya jadi konsumsi publik” ungkap sumber.

Lebh lanjut sumber tersebut juga menyebut bahwa Miley dan Liam nampaknya cukup protektif akan rencana pernikahan tersebut, sehingga keduanya snagat merahasiakan detail pernikahan tersebut. Miley dan Liam kabarnya juga meminta pihak keluarga untuk tak memberikan keterangan apapun megenai pernikahan keduanya kepada media.

Dia juga meminta keluarganya untuk menjaga kerahasiaan soal ini. Mereka bahkan bikin perjanjian untuk nggak cerita apapun soal pernikahan Miley,” lanjut sumber.

Selain itu, kabar pernikahan Miley dan Liam semakin berhembus kencang kala ada berita yang menyebut Miley dan Liam akan memberli rumah baru untuk menyambut pernikahan mereka.

Kendati demikian baik Miley dan Liam seperti biasa masih enggan bercerita pada media terkait hubungan keduanya. Memang pasca putus dan balikan beberapa wkau lalu pasnagan ini seperti anti pada media sehingga segala sesuatu yang berkaitan dnegan hubungan asmaranya selalu tertutup rapat untuk dikonsumsi publik.

Baca Juga

Tak Canggung Lagi, Liam Hemsworh dan Miley Cyrus Kembali Foto Bersama

Liam Hemsworth Dan Miley Cyrus Tunjukan Kemesraan Perdana Di Acara Power Of Women

Liam Hemsworth Berikan Pengaruh Besar Pada Miley Cyrus Setelah Balikan