Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Didepak, Running Man Tamat

834
Kim-Jong-Kook-dan-Song-Ji-Hyo-Didepak,-Running-Man-Tamat
Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo via instagram @sbs_runningman_sbs

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hengaknganya Gary dari Runing Man untuk lebih berfokus pada karir bermusiknya beberapa waktu lalau tentunya membuat para fans sedih. Belum usai kesedihan yang dialami oleh para fans karena harus kehilangan satu memebr Running Man, beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak dari Running Man secara sepihak.

Tak ayal banyak netizen dan fans berat Running Man yang melayangkan protes serta kritik pedas pada tim produksi Running Man. Belum usai kesedihan dan kemarahan fans akan keputusan tim produksi Running Man, fans nampaknya harus lebih bersedih lagi karena keputusan baru yang baru saja diumumkan oleh tim produksi Running Man.

Dilansir oleh Allkpop, tim produksi mengumumkan bahwa acara yang sudah berjalan selama enam tahun tersebut akan segera tamat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh PD Running Man, Lee Hwa Jin. Lee Hwa Jin mengkonfirmasi bahwa acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook Song Ji Hyo dan Lee kwang Soo tersebut akan berakhir pada bulan Februari 2017 mendatang.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa keputusan tersebut bukanlah keputusan sepihak yang diambil oleh tim produksi, melainkan keputusan bersama para member Running Man termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dengan tim produksi. Karena pemberitaan yang terus beredar, maka tim produksi dan member Running Man melakukan rapat darurat dan akhirnya berakhir pada keputusan tamatnya acara Running Man.

Para member berkumpul dan menyelesaikan permasalahan yang muncul sampai sekarang. Setelah diskusi dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, member lainnya, produser, kami memutuskan untuk Running Man pada Februari nanti,” kata Hwan Jin.

Dalam konfirmasinya tersebut, Lee Hwa Jin juga berjanji pada para fans untuk melakukan hal yang terbaik dan berusaha sekeras mungkin untuk menyuguhkan tampilan yang menghibur bagi para fans di waktu yang tersisa.

Kami akan terus memberikan yang terbaik sampai akhir show pada pemirsa yang selalu memberi kami dukungan,” pungkasnya.

Sebelum ramainya pemberitaan mengenai tamatnya Running Man, sebelumnya muncul kabar yang menyebut bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan hengkang dari Running Man. Namun ternyata setelah diusut ternyata pasangan yang sering disebut SpartAce tersebut justru dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi Running Man.

Baca Juga

D.O EXO Tampilkan Aegyonya di Running Man Episode 327

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Didepak Dari Running Man, Tim Produksi Minta Maaf