Singkirkan Ammy Fara, Irsya, Weni, Ical Dan Rani Pastikan D’Academy Asia 2 Akan Dimenangkan Indonesia

325
Singkirkan-Ammy-Fara,-Irsya,-Weni,-Ical-Dan-Rani-Pastikan-D'Academy-Asia-2-Akan-Dimenangkan-Indonesia
Perwakilan Group B D’Academy Asia 2

Hariannusantara.com – Indonesia hingga saat ini nampaknya masih aman dan berpeluang besar untun menjadi juara dalam ajang D’Academy Asia 2 yang di selenggarakan oleh salah satu TV Swasta Indonesia, Indosiar. Paslanya memasuki baba 6 besar, 4 dari 6 perwakilan Indonesia lolos dengan mulus dan menumbangkan lawannya dari berbagai negara di Asia lainnya.

Selain itu, kemenangan Indonesia di ajang ini juga bukanlah hal yang mustahil. Adapun perwakilan Indonesia yang lolos ke babak 6 besar D’Academy Asia 2 adalah Ical dan Rani yang sudah dipastikan lolos dari group A.

Dan pada jumat malam lalu dua perwakilan Indonesia lainnya yakni Irsya dan Weni dipastikan melaju ke babak empat besar setelah menyingkirkan Ammy Fara yang merupakan kontestan asal Thailand yang sudah diwaspadai kemampuannya sejak awal kompetisi.

Dengan dmeikian dipastikan bahwa babak 4 besar D’Academy Asia 2 secara keseluruhan diwakili oleh peserta dari Indonesia yakni Ical, Rani, Weni dan Irsya. Untuk mengetahui siapa pemenang D’Academy Asia 2, tonton terus D’Academy Asia 2 di Indosiar setiap pukul 18.00 malam.

Baca Juga

Tak Miliki Basic Dangdut, Ihsan Tarore Lolos Babak 18 Besar D’Academy Asia 2

Babak 12 Besar D’Academy Asia 2, Indonesia Bertahan Dengan 6 Peserta