Sering Diisukan Putus Hingga Pacaran Settingan, Begini Romantisnya Lee Min Ho Pada Suzy

1542
suzy-miss-a-dan-lee-min-ho-akan-gantikan-romantisme-song-jong-ki-dan-song-hye-kyo-di-dots-season-2
Lee Min Ho dan Suzy

Hariannusantara.com – Kabar percintaan antara Suzy Miss A dan Lee Min Ho memang sellau menarik untuk disimak. Pasalnya pasangan yang sering menghebohkan publik dengan pemeritaannya tersebut selama ini memang tak pernah tertangkap berkencan bersama. Bahkan tak jarang pula beredar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya telah putus.

Beru baru ini, pasangan yang banyak diidolakan oleh para penggemar K-Drama ini tertangkap kamera tengah pergi berdua. Setelah selama setahun tak pernah terlihat bersama dan sering disebt sebagai hubungan settingan untuk menaikkan pamor mereka, salah seorang sumber terdeta keduanya menyebt bahwa Suzy da Lee Min Ho memiliki gaya pacaran yang unik.

Pasangan yang mendapat julukan Korean’s Power Couple tersebut memang cenderung berhati hati di hadapan publik. Sumber tersebut juga menyebut bahwa Lee Min Ho sangat menjaga sang kekasih sehingga ia sangat berhati hati untuk menunjukkan cinta dan kasihnya pada Suzy. Lebh lanjut sumber tersebut juga menyebut bahwa Lee Min Ho tak ingin snag kekasih terkena rumor yang tak sedap.

Suzy, dia (Lee Min Ho ) sangat menjaganya dengan baik. Karena ia merasa memegang tanggung jawab besar, karena hubungan ini masih tetap berlanjut karena kegigihannya. Dia juga takut akan rusaknya imej Suzy, ketika hubungan mereka tersebar ke publik,” ujar sumber tersebut seperti yang dilansir dari Allkpop.

Sering-Diisukan-Putus-Hingga-Pacaran-Settingan,-Begini-Romantisnya-Lee-Min-Ho-Pada-Suzy
Suzy dan Lee MIn Ho

Sumber tersebut juga menyebut bahwa Lee Min Ho sering memberikan perlakuan istimewa pada member Miss A tersebut. Lee Min Ho bahkan sering memberikan kemewahan berupa kencan di luar negeri pada Suzy agar keduanya dapat terbebas dari paparazi. Lee Min Ho juga disebut ingin bebas bergerak dengan sang kekasih saat berkencan.

Keduanya sangat luar biasa! Bahkan rumor keduanya menikah atau kehamilan Suzy tidak membuat mereka berhenti berhubungan. Jalinan keduanya tetap kuat tanpa harus putus. Keduanya mungkin bisa berpacaran dengan leluasa ketika berada diluar negeri,” pungkasnya.

Sebelumnya Lee Min Ho bahkan aan memperkarakan orang yang menyebarkan rumor mengenai kabar putus dirinya dan Suzy Miss A.Dari segala perlakuan tersebut menunjukkan bahwa memang Lee Min Ho snagat mencintai Suzy.

Baca Juga

Lee Min Ho Laporkan Penyebar Gosip Putus Dengan Suzy Dan Perselingkuhan Dirinya Ke Polisi

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2

Song Jong Ki dan Lee Min Ho Dikabarkan Akan Membintangi Train To Busan Season 2