Big Bang Akan Reuni Dengan Jung Hyung Don di Weekly Idol

1130
Big-Bang-Akan-Reuni-Dengan-Jung-Hyung-Don-di-Weekly-Idol
Big Bang Jadi Bintang Tamu Weekly Idol

Hariannusantara.comBig Bang baru saja melakukan comeback pada 12 Desember 2016 lalu. Dan saat ini Big Bang sedang melakukan masa promosi, baik dalam acara music maupun variety show. Setelah dikonfirmasi melakukan promosi dalam acara Infinity Challenge yang akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang, Big Bang juga dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam acara “Weekly Idol”.

Berdasarkan sumber terdekat, Big Bang telah melakukan diskusi dengan sang CEO yang Hyun Suk dan memutuskan untuk mengikuti tiga variety show di MBC yakni “Infinity Challenge”, “Radio Star” dan Weekly Idol.

Salah satu alasan mengenai kehadiran Big Bang di beberapa variety show belakangan tentunya menjadi angin segar bagi para VIP. Pasalnya selama beberapa tahun belakangan Yang Hyun Suk selalu membatasi untuk tampil di beberapa program variaty show. Namun nampaknya pemikiran Yang Hyun Suk berubah karena TOP yang akan segera menjalani wajib militer.

“Memang benar bahwa BIG BANG membatasi untuk tampil di program variety selama beberapa tahun terakhir. Namun, sepertinya pemikiran Yang Hyun Suk telah berubah. Ia memikirkan penggemar yang tak bisa melihat BIG BANG dengan formasi lengkap nantinya setelah T.O.P menjalani wajib militer. Ia beranggapan bahwa penampilan di program variety adalah jawaban untuk menenangkan penggemar yang bersedih dan menyarankannya kepada penggemar. Para member langsung menyanggupi dan memilih tiga buah program untuk tampil setelah memikirkan dengan hati-hati.” Ujar sumber tersebut.

Sementara itu produser “Weekly Idol” sendiri merasa sangat senang mengenai penampilan Big Bang. Pasalnya sebelumnya pihak “Weekly Idol” sudah meminta Big Bang untuk menjadi bintang tamu. Sumber lain yang berasal dari MBC Every1 menyebut bahwa Big Bang akan melakukan syuting pada minggu depan.

“BIG BANG akan tampil di MBC Every1 ‘Weekly Idol’. Mereka akan melakukan syuting minggu depan dan episodenya akan tayang sekitar pertengahan bulan Januari.” Ungkap sumber dari MBC

Selian itu MC Weekly Idol” Jung Hyung Don juga dikenal dekat dengan leader Big Bang G Dragon, sehingga banyak yang mengantisipasi pertemuan antara dua orang tersbut. Selama ini Jung Hyun Don dan G Dragon memang selalu menampilkan tingkah lucu jika sudah bertemu.

Big-Bang-Akan-Reuni-Dengan-Jung-Hyung-Don-di-Weekly-Idol
Jung Hyung Don dan G Dragon

Baca Juga

Big Bang Rilis Tracklist MADE FULL ALBUM Serta Judul Lagu baru

Gokil dan Gila Gilaan, Infinity Challange Rilis Cuplikan Episode Big Bang

Big Bang Rilis Tracklist MADE FULL ALBUM Serta Judul Lagu baru