Park Seo Joon Cs Akui Adegan Bugil Di Hwarang: The Begining Merupakan Momen Yang Membuat Pemain Dekat

2922
Park-Seo-Joon-Cs-Akui-Adegan-Bugil-Di-Hwarang-The-Begining-Merupakan-Momen-Yang-Membuat-Pemain-Dekat
Pemain Hwarang: The Begining

Hariannusantara.com – Drama yang sudah diantisipasi oleh para fans K – Drama karena menggaet sejumlah bintang tampan, Hwarang: The Begining akan segera rilis pada 19 Desember mendatang. Dan untuk menyambut perilisan tersebut, para pemain “Hwarang: The Begining” melakukansejumlah promosi di beberapa media maupun melakukan wawancara dalam beberapa acara maupun majalah.

Baru baru ini Minho SHINee, Park Seo Joon, V BTS, Joo Yun Woo, Park Hyungsik serta pemain lain melakukan wawancara terkait drama yang akan segera tayang tersebut. Park Seo Joon cs pun tak sungkan untuk menceritakan pengalaman mereka saat melakukan syuting. Bahkan para pemain “Hwarang: The Begining” terkesan blak balakan saat menceritakan mengenai keakraban mereka.

Park Seo Joon bahkan menyebutkan hal yang sedikit vulgar perihal awal mula kedekatan para prajurit Sila tersebut. Pamain She Was Pretty ini menyebut bahwa mereka mulai dekat usai melakoni proses syuting dnegan menampilkan adegan bugil para pemain saat mandi.

Setelah syuting adegan itu, bisa dibilang kami mulai dekat satu sama lain,” ujar Park Seo Joon cs.

Pose Park Seo Joon lah yang paling kocak. Apa dia berpikir jadi seorang tarzan seperti film ‘Legend of Tarzan’?. Ujar yang lain

Park-Seo-Joon-Cs-Akui-Adegan-Bugil-Di-Hwarang-The-Begining-Merupakan-Momen-Yang-Membuat-Pemain-Dekat
Adegan Mandi Bugil Park Seo Joon Yang Disebut Mirip Tarzan

Karena adegan bugil tersebut, diakui oleh para pemain sempat membuat mereka stress karena tampilan mereka yang berperan dalam drama kolosal mengharuskan menggunakan rambut panjang. Selian itu para pemain juga ingin menampilkan yang terbaik bagi para penggemar, sehingga tekanan yang dirasakan pemain semakin besar.

Alasan stres pertama adalah fakta bahwa kami memiliki rambut panjang dan jika dilihat dari belakang, itu tampak aneh,” ujar Park Seo Joon.

Tapi semua melakukan push up sebelum syuting. Kami ingin tampil keren di televisi.” Ujar mereka

Drama ini sendiri akan tayang pada hari Senin dan Selasa setelah drama “The Man Living In Our House”berrakhir. “Hwarang: The Beginning” sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang dan Ji Dwi Rang yang diperankan oleh Park Hyungsik yang akan menjadi saingan cinta Park Se Joon dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara).

Baca Juga

Hwarang The Begining Segera Tayang, Produser Beri Bocoran Cerita Hingga Adegan Bromance

V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam Hwarang: The Begining

Hwarang: The Begining Kembali Rilis Foto Park Seo Joon Yang Tampak Gagah Saat Berpedang