Fadli dan Fadlan Sebar Bukti dan Wajah Pelaku Penganiayaan Adiknya, Farah Diba

1567
Fadli-dan-Fadlan-Sebar-Bukti-dan-Wajah-Pelaku-Penganiayaan-Adiknya,-Farah-Diba
Fadli, Fadlan dan Farah Diba

Hariannusantara.com – Kabar tak mengenakan datang dari presenter kembar Fadli Ahmad dan Fadlan Muhammad. Pasalnya adik dari presenter kondang ini yang bernama Farah Dibba mengalami tindakan penganiayaan oleh oknum tak dikenal yang bernama rachmat Sesario.

Penganiayaan yang dialami oleh sang adik disampaikan Fadli melalui akun instagramnya pada Senin(19/12/2016) lalu. Dalam akun instagram tersebut Fadli mengunggah kondisi terkini sanga dik yang tampak memar di bagian wajah dan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Selain itu Fadli juga mengunggah foto dan KTP pelaku yang melakukan tindakan penganiayaan terhadap sang adik. Mirisnya penganiayaan yang terjadi bisa dibilang cukup sadis karena Farah Diba menurut Fadli dianaiaya dengan ditendang, dipukul, disetrum bahkan hampir mengalami pemerkosaan.

Fadli sendiri dalam foto yang ia unggah menuliskan caption yang cukup panjang, dimana iya berharap agar pelaku penganiayaan mendapatkan hukuman yang setimpal. Ia juga menyampaikan himbauan kepada para masyarakat yang menjadi korban serupa untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Fadli-dan-Fadlan-Sebar-Bukti-dan-Wajah-Pelaku-Penganiayaan-Adiknya,-Farah-Diba
Source: Intagram Fadlan Muhammad

Fadli bahkan mengunggah foto chat pelaku dan adiknya melalui whatsapp dengan dalin ingin menjual rumah melalui Farah yang kebetulan adalah agen property.

Ini Bukti WA Pelaku ke Adik saya Astaghfirullah Semoga ini bisa jadi pelajaran juga buat para wanita indonesia untuk lebih berhati2 dengan orang yg tidak dikenal ini kejadian baru kemarin dengan adik saya Dari awal orang ini sudah mempunyai niat jahat dengan mengganti namanya dengan bukan nama aslinya Nama Asli pelaku Rachmat Sesario Alamat : Jl. Karya Bhakti RT 003/008 Parung Serab Cileduk Tangerang pelaku sudah diamankan dan semoga mendapatkan hukuman seberat2nya… ?? ———–> Kemarin… adik kami Farah Dibba mengalami percobaan pemerkosaan, penganiayaan, pemukulan dan penyetruman bertubi tubi… Farah adalah seorang agen properti yg pada hari itu sedang berkunjung ke rmh pelaku yg menghubungi farah untuk melihat rumahnya karena ingin di jual.. Farah yg tidak menaruh curiga sedikitpun dtg layaknya seorang agen properti untuk melihat dan memfoto kondisi rmh … ketika sedang di dlm rumah dan memfoto keadaan rumah di bagian atas rumah tiba2 pelaku menghantam farah dari belakang, lalu membanting farah ke tempat tidur dan memukul muka dan mata farah dr depan serta menyetrumnya berkali kali dengan biadapnya… Hal ini terjadi berulang ulang ? setelah hampir sejam farah bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yg mendengar, sehingga ada warga dan satpam perumahan yg dtg ke rmh itu… alhamdulillah farah selamat, dan langsung di larikan ke RS Untuk pelaku yg skr sedang dlm proses hukum, kami keluarga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjeratnya dgn hukuman yg seberat beratnya ?? Kejadian ini semoga menjadi pelajaran untuk kita kaum perempuan… bahwa perempuan harus kuat, jangan mudah percaya dgn org yg tidak di kenal… Alhamdulillah farah bs selamat dan kesuciannya tidak ternodai atas kejadian ini, kt doakan semoga farah bs cpt pulih baik fisik dan jiwanya ?????? Note: Sepertinya Pelaku Sudah merencanakan semua tindakannya terbukti dengan Alat setrum mirip senter besi yg disiapkan untuk memukul dan menyetrum korban.

A photo posted by Fadli Akhmad (@superfadli) on


Tak hanya Fadli, Fadlan juga merasakan kekecewaan yang sama pada tindkaan pelaku. Serupa dengan Fadli, Fadlan juga menunggah foto dan foto sanga dik yang tengah terbaring di rumah sakit di akun instagram miliknya.

Fadli-dan-Fadlan-Sebar-Bukti-dan-Wajah-Pelaku-Penganiayaan-Adiknya,-Farah-Diba
Source: Intagram Fadlan Muhammad

“Demi Allah… orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkoaaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2… Apabila teman2 Ada yg pernah mendapatkan perbuatan yg serupa dari orang ini Langsung aja Laporan sekalian ke Kepolisian Setempat.. orang yg BIADAB ini Bernama RAHMAT SESARIO 21 Tahun Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab CILEDUG.”

Sementara itu pelaku penganiayaan sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib dan hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.