Hwarang The Begining Episode 1, Sukses Geser Posisi Drama UEE – Jin Goo

Hwarang-The-Beginin- Segera-Tayang,-Produser-Beri-Bocoran-Cerita-Hingga-Adegan-Bromance
Hwarang-The-Beginin- Segera-Tayang,-Produser-Beri-Bocoran-Cerita-Hingga-Adegan-Bromance
Hwarang The Begining

Hariannusantara.com – Drama bertabur bintang yang sudah dinantikan oleh para fans K – Drama,Hwarang:The Begining akhirnyua telah resmi dirilis pada 19 Desember 2016 malam lalu. Drama yang dibintangi oleh sederet aktor tampan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyungsik, Minho SHINee serta V BTS tersebut terbukti langsung mencuri perhatian netizen.

Pasalnya pada penayangan pertama, Drama yang bercerita mengenai prajurit Hwarang tersebut langsung memeproleh rating yang cukup bagus meski masih belum mapu berada di posisi puncak. Dilansir melalui Hancinema, “Hwarang:The Begining” berhasil memperoleh rating sebesar 6, 9 persen.Menariknya dalam penayangan episode pertama, “Hwarang:The Begining” langsung menggaet aktor sekaligus model Lee Kwang Soo sebagai cameo.

Hwarang: The Begining
Hwarang-The-Begining-Episode-1,-Sukses-Geser-Posisi-Drama-UEE-Jin-Goo
Hwarang: The Begining

Untuk posisi pertama slot drama senin, drama yang dibnintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jun “Romantic Doctor Teacher Kim” memperoleh angka 22,6 persen pada penayangan episode 13 malam lalu.

Sedangkan di posisi ketiga, drama Uee dan Jin Goo yang berjudul Night Life harus rela tergeser ke posisi ketiga setelah mengalami penurunan rating sebesar 1,4 persen yang menjadi 3,8 persen.

Baca Juga

Loading...

Park Seo Joon Cs Akui Adegan Bugil Di Hwarang: The Begining Merupakan Momen Yang Membuat Pemain Dekat

V BTS Akui Sempat Gugup Bagi Waktu Antara BTS dan Drama Hwarang: The Begining

Hwarang The Begining Segera Tayang, Produser Beri Bocoran Cerita Hingga Adegan Bromance