‘So, I Married An Anti Fan’, Film Tiongkok yang Dibintangi Chanyeol EXO Ini Meraup Kesuksesan Besar

304

‘So-I-Married-An-Anti-Fan-Film-Tiongkok-yang-Dibintangi-Chanyeol-EXO-Ini-Meraup-Kesuksesan-Besar.‘So-I-Married-An-Anti-Fan-Film-Tiongkok-yang-Dibintangi-Chanyeol-EXO-Ini-Meraup-Kesuksesan-Besar.Hariannusantara.com Pertama kali membintangi film Tiongkok, Chanyeol EXO langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam fil tersebut. Chanyeol berkolaborasi dengan Seohyun SNSD dan aktris Tiongkok Yuan Shan Shan dalam film yang mendapuknya sebagai seorang idola populer tersebut.

Diputar perdana pada 30 Juni 2016 lalu, film ini langsung meledak diserbu para penggemar. Bahkan saat itu film ini berhasil menempatkan diri di posisi tertinggi box office Tiongkok dengan pendapatan 28 juta yuan atau setara dengan 55 milyar rupiah selama kurang dari 24 jam.

Kesusksesan film ‘So, I Married An Anti Fan’ tidak luput dari dukungan para penggemar Chanyeol dan EXO di seluruh Tiongkok. Mereka bahkan rela mengadakan acara nonton bersama dan memesan 100 bioskop di 73 kota di Tiongkok. Dengan membawa spanduk bertuliskan kata-kata semangat untuk Chanyeol, fans lah yang menjadikan film ini sukses mengungguli film Hollywood di Tiongkok.

Chanyeol memerankan tokoh Hoo Joon yaitu seorang selebrioti Korea yang terkenal di Tiongkok. Namun kehidupannya terusik saat seorang jurnalis bernama Miaomiao Fang yang diperankan oleh Yuan Shan Shan mengungkap sisi gelap kehidupan Hoo Joon.

Namun bukan malah kebencian yang tumbuh diantara mereka, hidup bersama beberapa waktu justru membuat mereka mencitai satu sama lain. di akhir cerita, Hoo Joon mewujudkan impian Miaomiao untuk mendapatkan cintanya. Hoo Joon mencium Miaomiao di pesawat terbang yang membuat fans berteriak histeris menontonnya.

Baca juga:

Kecelakaan Pesawat Di Missing Nine, Chanyeol EXO Justru Tunjukan Senyum Lebar

Chanyeol EXO dan Punch Rilis Soundtrack The Lonely Shining Goblin

Baekhyun EXO dan Suzy Gandengan Diatas Panggung MAMA 2016, Chanyeol, Xiumin dan Chen Girang