Tips Membuat Istri Orgasme Dengan Cepat

381
Tips Membuat Istri Orgasme Dengan Cepat
Tips Membuat Istri Orgasme Dengan Cepat

Hariannusantara.com – Tips membuat istri orgasme dengan cepat – adalah hal yang diinginkan oleh pasangan suami istri, seringkali banyak wanita mengeluhkan bahwa tak jarang mereka harus mengakhiri hubungan suami istri tanpa mengalami orgasme sama sekali.

Membuat istri orgasme

Membuat istri orgasme dapat dilakukan dalam beberapa tahapan sebelum, ketika dan sesudah suami mengalami orgasme, banyak yang bertanya bagaimana mungkin ?

Banyak pria tidak mengenali tanda – tanda orgasme pada wanita, banyak yang menyampaikan bahwa ketika wanita orgasme, wanita akan menjerit untuk menandakan dirinya orgasme namun tidak semuanya melakukan hal yang demikian.

Orgasme pada wanita bisa saja terjadi ketika pria mengalami pijatan – pijatan kecil di area penis ketika penis sedang berada didalam vagina.

Orgasme pada wanita sebelum berhubungan

Orgasme pada wanita sebelum berhubungan bisa dilakukan dengan cara melakukan foreplay yang diiringi dengan sentuhan – sentuhan erotis, banyak suami mengaku sudah melakukan hal tersebut, atau malah tabu melakukannya lantaran perasaan yang tidak enak nantinya.

Berikut tips untuk melakukan foreplay yang nyaman bagi pasangan (istri) anda, ketika sedang memulai berhubungan dengan melakukan ciuman sisi telinga luar dan bagian pinggang adalah bagian sensitive yang harus dikuasai. Dengan melakukan sentuhan – sentuhan lembut, baik menggunakan lidah atau jari – jari tangan pasangan, selanjutnya hal tersebut diulang selama beberapa kali dan berpindah ke bagaian pinnggang depan sampai dengan payudara istri.

Tanda wanita orgasme sebelum berhubungan adalah ketika pasangan melakukan gerakan dan nafas yang sudah tidak beraturan, hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa pasangan sudah terlebih dahulu orgasme sebelum penis melakukan penetrasi.

Orgasme pada saat berhubungan

Orgasme pada saat berhubungan bisa dilakukan dengan cara memilih posisi seks yang benar biasanya adalah posisi WOT (woman on top) hal tersebut terjadi lantaran wanita memiliki kesempatan untuk bergerak leluasa dalam mengayun pinggannya sehingga dalam waktu yang bersamaan wanita seperti sedang menggesekkan klitoris kebagian pinggang tengah pasangan (suami).

Orgasme Sesudah Berhubungan

Orgasme sesudah berhubungan banyak dibantah pasangan suami istri lantaran sang suami yang sudah orgasme biasanya berhenti dan tidak berinteraksi dengan pasangannya. Untuk membuat orgasme kepada istri suami bisa melakukan sentuhan – sentuhan lembut di bibir vagina hingga pasangan mengalami orgasme usai berhubungan.