Kai EXO Berikan Kencan Manis Kepada Lee Cho Hee di ‘First Kiss for the Seventh Time’

217
Kai-EXO-Berikan-Kencan-Manis-Kepada-Lee-Cho-Hee-di-‘First-Kiss-for-the-Seventh-Time’
Kai dan Lee Cho Hee di web drama ‘Fist Kiss for the Seventh Time’

Hariannusantara.com Web drama ‘Fist Kiss for the Sevent Time’ sudah memasuki episode ke lima. Hingga episode keempat, sudah ada tiga pria tampan yang ditemui oleh Lee Cho Hee yang berperan sebagai Min Soo Jin. Di episode kelima, giliran Kai EXO yang akan bertemu dengan Min Soo Jin.

Kai merupakan murid Min Soo Jin saat ia masih mengikuti kursus Bahasa Mandarin. Kai membutuhkan kursus tersebut sebelum ia melakukan tur konsernya ke Tiongkok. Mengenang kebersamaannya dengan sang guru, Kai mengajak Min Soo Jin untuk berkencan sebagai pria dan wanita.

Hubungan guru dan murid ini mendadak menjadi hubungan yang manis dan romantis. Sebelum keberangkatannya ke Tiongkok, Kai menyempatkan mengajak Min Soo Jin ke tempat-tempat menarik untuk berkencan, mulai dari makan siang, mengunjungi toko boneka, hingga ke sebuah acara dansa outdoor.

Sayangnya hingga episode kelima, belum ada satu pun pria yang berciuman dengan Min Soo Jin. Kai pun tidak mendapatkan ciuman pertama Min Soo Jin. Saat hendak mencium Min Soo Jin, tiba-tiba saja waktu kembali dan Min Soo Jin sadar bahwa waktunya bertemu dengan Kai sudah habis.

Kehadiran Kai di episode kelima mebuat drama ini cukup berkesan, khususnya untuk para EXO-L penggemar EXO. Tentunya bagi para EXO-L, kehadiran Kai lah yang paling ditunggu-tunggu dalam web drama yang rencananya akan tayang sebanyak 10 episode ini.

Baca juga:

Kai EXO Hingga Ji Chang Wook, Perkenalkan Peran Dalam Drama First Kiss for the Seventh Time

Kai EXO, Curahkan Isi Hatinya Mengenai EXO Dalam Majalah Arena

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free