‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 3, Park Hae Jin Muncul Sebagai Manager Tampan

337
Park Hae Jin

Hariannusantara.comMin Soo Jin menyesali mengapa pertemuannya dengan Lee Jun Ki berlangsung begitu cepat di episode ke-2. Tidak lama berselang setelah pertemuannya dnegan Lee Jun Ki berakhir dengan kekecewaan, Lee Cho Hee yang memerankan tokoh Min Soo Jin bertemu dengan manager barunya yang ternyata adalah Park Hae Jin.

Park Hae Jin menyita ponsel Min Soo Jin karena ia asyik dengan ponselnya saat bekerja. Untuk mendapatkan ponselnya kembali, Min Soo Jin diharuskan mengambil ponselnya sendiri ke ruangan Park Hae Jin.

Bukan kena marah, Min Soo Jin justru diberi pertanyaan yang membingungkan. Park Hae Jin menanyakan apakah Min Soo Jin sudah mempunyai pacar atau belum. Menjawab pertanyaan tersebut dengan baik, Park Hae Jin mengajak Min Soo Jin untu makan siang berdua. Alhasil mereka makan bekal siang mereka berdua di ruangan Park Hae Jin.

Belum selesai makan, Park Hae Jin terburu-buru meninggalkan ruangan. Min Soo Jin yang membereskan kotak makanan tiba-tiba menemukan foto-foto yang terselip di buku Park Hae Jin. Tidak lain tidak bukan itu adalah potongan foto Min Soo Jin.

Prakiraan Min Soo Jin bahwa itu adalah ulah park Hae Jin ternyata salah besar. Foto tersebut ternyata diambil oleh seseorang penggemar rahasia Min Soo Jin yang hendak berbuat asusila padanya. Beruntung, saat pria aneh tersebut mengambil foto Min Soo Jin sambil melepas celananya, park Hae Jin datang menolong Min Soo Jin dengan sigap.

Setelah pria aneh itu ditangkap polisi, Min Soo jin duduk berdua dengan Park Hae Jin di bangku taman. Mereka mulai berbicara serius dan menjadi lebih dekat. Apakah Min Soo Jin akan mendapatkan ciuman pertamanya dari Park Hae Jin?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 3: