‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 4, Lee Cho Hee Terpanah Cinta Ji Chang Wook

348
ji-chang-wook-takut-sang-kekasih-sedih-karena-punya-banyak-kesibukan-dan-segera-wamil-2
Ji Chang Wook

Hariannusantara.comDi episode ke-4 ‘First Kiss for the Seventh Time’ ,Min Soo Jin yang diperankan Lee Cho Hee akan berhadapan dengan sekelompok orang yang mengincar sebuah data yang sebelumnya sudah dititipkan padanya.

Sempat bingung data apa yang dititipkan kepadanya, seorang pria berjaket dan bertopi menghampiri untuk mengambil data tersebut. Tidak disangkan pria itu adlaah Ji Chang Wook. Belum sempat melihat dengan puas wajah Ji Chang Wook, sekelompok orang menodong dengan pistol dan mengincar data yang dibawa oleh Ji Chang Wook.

Dengan kemampuannya sebagai agen rahasia, Ji Chang Wook mampu mengalahkan mafia yang menodongnya. Ji Chang Wook dan Min Soo Jin lari ke sebuah ruangan dimana Ji Chang Wook mendapatkan laptop untuk membuka datanya.

Dengan seksama Min Soo Jin memperhatikan ketampanan Ji Chang Wook yang membuatnya jatuh hati. Saat Ji Chang Wook ingin meninggalkannya, rupanya perut Ji Chang Wook terdapat luka. Min Soo Jin melarangnya pergi terlebih dahulu karena Ji Chang Wook sedang terluka.

Terlibat pembiacaraan yang serius dan romantis, Ji Chang Wook mencoba mendekat dan memberikan sebuah ciuman kepada Min Soo Jin. Namun apakah ciuman tersebut terjadi dan membuat sebuah ciuman pertama bagi Min Soo Jin?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 4: