Live Streaming SBS Gayo Daejun (SAF) 2016

8371

Live-Streaming-SBS-Gayo-Daejun-2016Hariannusantara.comSeoul Broadcast System (SBS) merupakan salah satu televisi Korea Selatan yang mempunyai program acara musik yaitu ‘Inkigayo’. Setiap tahunnya, SBS rutin menggelar festival musik akhir tahun yang bertajuk ‘SBS Gayo Daejun’ atau disebut juga sebagai ‘SBS Awards Festival’ (SAF).

Tahun 2016 ini, SAF akn digelar pada tanggal 26 hingga 29 Desember 2016. Sebelumnya line up penyanyi yang akan mengisi acara SAF sudah diberikan oleh pihak penyelenggara. Untuk pembawa acara sendiri, SBS menunjukk Yuri SNSD, Baekhyun EXO, dan Yoo Hee Yeol.

Total akan ada 91 idol dari grup baru yang akan berkolaborasi. Tidak hanya itu, kejutan-kejutan lain jug adipersiapkan pihak penyelenggara seperti kolaborasi dari grup populer seperti EXO dan NCT.

Mulai dari grup senior milik YG Entertainment yaitu Secskies, Big Bang, hingga grup debutan baru Black Pink jug adikonfirmasi akan tampil di acara SAF. Sementara grup idol besutan SM Entertainment yaitu EXO, Red Velvet, hingga grup rookie NCT juga ikut berpertisipasi.

SAF akan digelar pukul 20:55 KST. Karena selisih dua jam dengan Indonesia, makan waktu tersebut sama dengan pukul 18.55 WIB.

Berikut live streami SAF ‘SBS Gayo Daejun 2016’ tanggal 26 Desember 2016:

Link 1