“Anak Jalanan” Rilis Poster Baru, Cinta Natasha Wilona Pindah Ke Ammar Zoni?

722
Anak-Jalanan-Rilis-Poster-Baru,-Cinta-Natasha-Wilona-Pindah-Ke-Ammar-Zoni
Reva dan Boy Dalam Sinetron Anak Jalanan

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hengkangnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan tentunya banyak membuat para penggemar sinetron remaja tersebut sedikit bersedih. Pasalnya selama ini Stefan William begitu melekat dengan tokoh “Boy” .

Nampaknya mengetahui kesedihan para penggemar sinetron yang juga juga diperankan oleh Natasha Wilona tersebut, tim produksi anak jalanan kembali dengan pemain baru yang tak lainadalah Ammar Zoni. Tak hanya memunculkan tokoh baru dalam sinetron, tim produksi juga merilis poster baru sinetron Anak Jalanan dengan wajah baru pemainnya.

Dalam sinetron Ana Jalanan sendiri Boy, diceritakan telah meninggal karena kecelakaan motor sehingga membuat Natasha Wilona (Reva) sebagai kekasih Boy bersedih. Namun beruntungnya muncul Ammar Zoni yang disebut sebut akan menggantikan posisi Boy sebagai kekasih Reva sekaligus pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Hal tersebut terbukti dari poster baru yang telah beredar di media sosial, dimana Natasha Wilona (Reva) yang sebelumnya terlihat tengah dibonceng oleh Stefan Wiliam (Boy), dalam poster baru tersebut Reva tak lagi dibonceng oleh Boy atau Stefan William melainkan dibonceng oleh Ammar Zoni.

Anak-Jalanan-Rilis-Poster-Baru,-Cinta-Natasha-Wilona-Pindah-Ke-Ammar-Zoni
Poster Baru dan Poster Lama Sinetron Anak Jalanan

Tak ayal dari adanya poster baru tersebut para penggemar memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit pula penggemar Anak Jalanan yang merasa kaget lantaran poster terbaru yang beredar sama persis dengan poster lama dan hanya menggantikan peran Boy (Stefan William) dengan Ammar Zoni.

Kirain posternya bakal lebih keren dari yang dulu,. Itu mah poster lama, cuma ganti muka.. Gak keren,” tulis netizen.

Masak iya.. ini poster baru min..” celetuk netizen lain.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang menyebut bahwa Reva telah move on dari Boy. Sehingga Kisah cinta panjang dan rumit yang pernah dialami Reva dan Boy akhirnya harus berganti ke kisah cinta Reva dan Ammar.

Baca Juga

Sering Dirumorkan Didepak, Stefan William Umumkan Hengkang Dari Sinetron Anak Jalanan

Natasha Wilona Dibully, Sutradara Anak Jalanan Pecat Kathy Indera dan Hana Saraswati

Tampil Serasi Dengan Giorgino Abraham, Natasha Wilona Buat Fans Kembali Baper