Park Bo Gum Menang KBS Drama Awards, Song Joong Ki Menangis

578
Park-Bo-Gum-Menang-KBS-Drama-Awards,-Song-Joong-Ki-Menangis
Park Bo Gum dan Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan KBS Drama Awards yang dilangsungkan pada tanggal 31 Desember 2016  lalu hingga kini masih menyisakan banyak cerita di kalangan penggemar dan netizen. Pasalnya selain membahas mengenai kemenangan para aktor dan aktris idola yang berhasil memboyong berbagai penghargaan, beberapa kejadian unik yangtertangkap kamera juga masih menyisakan cerita yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah pada saat kemenangan aktor tampan Park Bo Gum  dalam kategori “Male Top Excellence Awards”.

Pada saat menerima penghargaan tersebut terlihat lawan main Kim Yoo Jung dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut menangis tersedu karena merasa sangat bahagia. Dalam pidato yang disertai oleh tangis bahagia tersebut Park Bo Gum mengucapkan rasa terimakasihnya pada banyak pihak yang telah mendukungnya, salah satunya adalah sahabat baiknya Song Joong Ki.

“Ketika aku sedang mengerjakan ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Aku merasa seperti banyak kekurangan. Tapi aku berterima kasih kepada Song Joong Ki, yang memberiku banyak nasihat.” Ucap Park Bo Gum dalam Pidatonya.

Menariknya atas penghargaan yang telah diperoleh tersebut bukan hanya Park Bo Gum yang menangis, melainkan juga aktor tampan Song Joong Ki yang juga terlihat menangis dan sempat tertangkap oleh kamera.

Park-Bo-Gum-Menang-KBS-Drama-Awards,-Song-Joong-Ki-Menangis
Song Joong Ki Menangis Mendengar Pidato Park Bo Gum

Tangis Song Joong Ki tersebut tentunya sangat menarik perhatian para penggemar, pasalnya selama Park Bo Gum menyampaikan pidatonya, pemeran kapten Yoo Shi Jin tersebut nampak beberapa kali menyeka air matanya.  Bukan karena kalah saingan dengan sahabat yang sekaligus rekan satu agensinya tersebt namun ternyata Song Joong Ki terharu akan pencapaian sahabatnya tersebut.

Setelah pidato Park Bo Gum selesai, salah satu MC KBS Drama Aawards 2016 Jun Hyun Moo justru menggoda Song Joong Ki dengan bercanda dan mengatakan “Song Joong Ki, mengapa kau menangis”. Tak ayal pertanyaan tersebut membuat Song Hye Kyo yang berada di sebelah Song Joong Ki tertawa dan memukul bahunya. Bahkan saking malunya karena tersorot kamera, Song Joong Ki tersebut terlihat menutup wajahnya.  

Park-Bo-Gum-Menang-KBS-Drama-Awards,-Song-Joong-Ki-Menangis
Song Joog Ki dan Song Hye Kyo

Lebih lanjut Jun Hyun Moo menanyakan alasan Song Joong Ki menangis pada Park Bo Gum. Sambil tertawa Park Bo Gum menjelaskan bahwa Song Joong Ki adalah orang yang berperan penting dalam kesuksesannya menjalani syuting drama “Moonlight Drawan By Clouds

 “Dia aktor senior yang sangat baik di agensiku. Aku memiliki waktu yang sangat sulit ketika aku sedang syuting drama ini, dan aku tidak bisa menemukan keseimbangan.Song Joong Ki sangat memahamiku, dan dia memberiku banyak saran, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar berterima kasih” Jawab Park Bo Gum.

Song Joong Ki sendiri pada saat menyampaikan pidatonya atas kemenangan drama “Descendant Of The Sun” bersama Song Hye Kyo dalam Grand Awards juga menyebutkan bahwa Park Bo Gum membuatnya menangis karena terharu.

“Park Bo Gum membuatku menangis“ujar Song Joong Ki dalam pidato kemenangannya.

Baca Juga

Song Joong Ki dan Park Bo Gum Jadi Model Iklan Brand Pizza, Netizen Justru Salah Fokus

Song Joong Ki Hingga Park Bo Gum, Berikut Dafar Lengkap Pemenang KBS Drama Awards 2016

Biasa Jadi Oppa Oppa Gereja, Park Bo Gum Akan Saingan Dengan Song Song Couple Di Akhir Tahun