Kim Woo Bin Hingga Lee Byung Hun Bawa Master Pecahkan Rekor Penonton Dalam 12 Hari

Kim-Woo-Bin-Hingga-Lee-Byung-Hun-Bawa-Master-Pecahkan-Rekor-Penonton-Dalam-12-Hari

Kim-Woo-Bin-Hingga-Lee-Byung-Hun-Bawa-Master-Pecahkan-Rekor-Penonton-Dalam-12-HariHariannusantara.com – Film Master yang dibintangi oleh sederet actor populer seperti Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Kang Dong Won hingga Eom Ji Won pada 2 Januari 2017 hari ini telah mencatatkan rekor penjualan tiket. Pasalnya setelah 12 hari ditayangkan film bergenre action tersebut telah disaksikan oleh 5 juta penonton.

Atas pencapaan tersebut, para pemain film Master berpose didepan poster film “Master” dengan berpose menunjukkan tangan dengan lima jari yang mengisyaratkan 5 juta penonto. Meurut komisi film Korea, film “Master” telah meraih 5.061.907 penonton.

Kim-Woo-Bin-Hingga-Lee-Byung-Hun-Bawa-Master-Pecahkan-Rekor-Penonton-Dalam-12-Hari
Para Pemain Film Master

Rekor tersebut lebih cepat dibandingkan dnegan film “The Attorney” yang dirilis pada Desember lalu. Rekor “Master” juga disebut mengalahkan film “Ode to My father”. Bukan tanpa alasan film “master” dapat mencetak rekor dengan cepat, pasalnya film yang diperankan oleh Lee Byung Hun tersebut juga melancarkan langkah go internasional. Bahkan ara aktornya dijadwalkan akan melakukan promosi di banyak negara seperti Hong Kong pada 12 Januari dan Singapura pada 14 Januari mendatang. Sedangkan pemutaran film ini juga akan merambah ke Amerika Hingga Kanada.

Kim-Woo-Bin-Hingga-Lee-Byung-Hun-Bawa-Master-Pecahkan-Rekor-Penonton-Dalam-12-Hari
Film Master

Film Master sendiri merupakan film yang bercerita tentang investigasi aparat keamanan terhadap kasus penipuan berskala besar. Detektif bernama Kim Jae Myung (Kang Dong Won) dikisahkan berusaha menangkap ketua sindikat penipuan Jin (Lee Byung Hun) dan anak buahnya Park Jang Gun (Kim Woo Bin).
Baca Juga

Kim Woo Bin Tuai Pujian Dari Sutradara Master Karena Jadi Hacker

Loading...

Kim Woo Bin Jadi Fanboy EXO Saat EXOrDIUM Di Tokyo Dome

Kim Woo Bin Akui Group Chat Geng Gantengnya Selalau Ramai Belakangan Ini. Bahas Apa?