Para Member Selesaikan Wamil, Super Junior Rencanakan Comeback Akhir Tahun 2017

389
Para-Member-Selesaikan-Wamil,-Super-Junior-Rencanakan-Comeback-Akhir-Tahun-2017
Super Junior

Hariannusantara.comSuper Junior merupakan salah satu idol ghroup Korea Selatan yang sudah lama menapaki industri hiburan Korea Selatan. Telah banyak karya yang diproduksi untuk menyenangkan hati para ELF yang merupakan penggemar Super Junior. Namun belakangan, para ELF harus bersabar karena Super Junior harus vakum sejenak karema banyak member Super Junior yang menjalani wajib militer.

Namun beruntungnya beberapa member seperti Leeteuk, Heechul,. Yesung, Kangin, Shindong dan Sungmin telah menyelesaikan wajib militer. Dan pada tahun 2017 ini beberapa member yang tengah menjalani wajib militer seperti Siwon, Donghae serta Eunhyuk juga akan menyelesaikan wajib militernya.

Eunhyuk dan Donghae diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer pada bulanm Juli mendatang, sedangkan Choi Siwon akan kembali pada bulan Agustus mendatang. Dengan banyaknya member yang telah menyelesaikan wajib militer maka dapat dipastikan bahwa member Super Junior hampir memiliki formasi lengkap, yakni dengan 9 member.

Dengan formasi yang hampir lengkap tersebut Super Junior direncanakan akan kembali menyapa para ELF dengan karya terbarunya dengan merilis album baru sebelum tahun 2017 berakhir.

Namun sayangnya dalam  rencana perilisan labum terbaru tersebut dua member Super Junior dipastikan tak akan berpartisipasi. Kedua member tersebut adalah Kyuhyun Super Junior yang rencananya akan mendaftar wajib militer sebelum perilisan album. Sedangkan satu member lainnya Ryewook, masih menjalaniwajib militer dan baru selesai pada tahun 2018 mendatang.

Meskli demikian para ELF sudah sangat waspada dan menantikan karya terbaru Super Junior. Paslanya album baru tersebut merupakan album pertama dalam, dua tahun terakhir setelah perilisan album “Magic” pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga

Sungmin Super Junior Selesaikan Wamil, Jaejong JYJ Sebut TWICE Hingga Black Pink Sumber Kekuatan Selama Wamil

Awkwardnya Kyuhyun Super Junior Telpon Doojun Beast Usai Ngaku Kenal Dekat

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior