Mendadak Bubar, 2NE1 Obati Rasa Kecewa Fans Dengan Rilis Lagu Perpisahan Pada Akhir Januari 2017

139

 

daftar-lagu-2ne1-terpopuler-1st-mini-album-hingga-crush-jpg
2NE1

Hariannusantara.com – Kabar mengenai bubarnya 2NE1 tak dipungkiri membuat para Blackjack yang merupakan fans 2NE1 merasa terkejut dan kecewa. Pasalnya selama ini pihak agensi memberikan bocoran mengenai comebacknya CL, Park Bom dan Sandara Park dengan meluncurkan album baru. Namun alih alih melihat sang idola mengeluarkan karya terbaru, secara mengejutkan pada akhir tahun 2016 lalu, pihak agensi menyatakan bahwa 2NE1 telah bubar.

Namun, pada tanggal 5 Januari lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa CL, Park Bom dam Sandara Park tengah pergi keluar negeri untuk melakukan syuting video musik 2NE1 secara rahasia. Video musik terbaru yang tengah dikerjakan oleh 2NE1 sisebut sebut sebagai lagu perpisahan 2NE1 untuk para Black Jack yang telah mendukung mereka selama ini. Selian itu, lagu yang bertajuk “Goodbye” tersebut diperuntukan secara khusus untuk mengobati rasa kecewa para fans.

Dilansir dari Koreaboo melalui X Sports News, pihak agensi 2NE1 sebelum bubar yakni YG Entertainment mengumumkan bahwa CL cs akan melakukan comeback dengan merilis lagu terakhir.

Para anggota 2NE1 sedih bahwa mereka tidak dapat mengucapkan perpisahan terakhir mereka untuk penggemar setelah pembubaran yang secara tiba-tiba, oleh karena itu, mereka kembali bersama untuk satu lagu terakhir.” ujar pihak agensi

Lebih lanjut pihak agensi juga menyebut bahwa saat ini CL, Park Bom dan Sandara telah selesai melakukan proses rekaman dan juga syuting video music. Pihak agensi juga menegaskan bahwa lagui tersebut merupakan lagu perpisahan terakhir bagi para fans di berbagai negara.

“2NE1 memiliki penggemar tidak hanya di Korea, tapi di seluruh dunia, dan mereka akan mengatakan secara resmi perpisahan terakhir melalui lagu mendatang.”

Dengan demikian lagu “Goodbye” dapat dikatakan sebagai lagu pertama dan terakhir 2NE1 dengan susunan member baru setelah Gong Minzy memutuskan hengkang pada 2015 silam. Lagu terakhir yang berjudul Goodbye tersebut dikabarkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 mendatang.

2NE1 sendiri terakhir kali meluncurkan album pada 2014 silam dengan judul “Crush” dengan personil yang masih lengkap sebelum memutuskan hiatus dan disusul dengan hengkangnya Minzy hingga akhirnya dinyatakan bubar pada tanggal 25 November 2016 silam.

Baca Juga

2NE1 Bubar, Blackjack Baper Dengan Aktifitas Dara dan Park Bom di Media Sosial

2NE1 Bubar, YG Entertainment Siapkan Girl Group Pengganti?

2NE1 Bubar dan Nam Tae Hyun Hengkang, Netizen Kecewa Pada YG Entertainmnet