Smartphone Dengan Fitur Kamera Terbaik Di Tahun 2016

238

Spesifikasi iphone 7Hariannusantara.com  – Smartphone yang banyak beredar di pasar Indonesia selalu menawarkan berbagai fitur yang cukup menawan. Salah satu fitur yang menjadi andalan para vendor smartphone adalah kamera, tak heran jika banyak smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi terbaik. Kamera menjadi kebutuhan tersendiri dari smartphone yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment bersama dengan orang terkasih saat sedang berlibur.

Dengan banyaknya pilihan smartphone yang menawarkan fitur kamera menawan tentunya membuat Anda cukup bingung saat menentukan pilihan. Berikut adalah smartphone yang memiliki kamera terbaik sepanjang tahun 2016 dihimpun dari CNET dan beberapa sumber lainnya:

  1. iPhone 7 Plus

Produk dari Apple ini memang selalu memberikan performa terbaik untuk setiap smartphone keluarannya begitu juga dengan iPhone 7 Plus. Smartphone ini dibekali dengan lensa kamera ganda yaitu wide-angle 28mm dan lensa telephoto 56mm dengan resolusi 12MP sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 7MP. Dengan bekal tersebut tak heran jika kamera iPhone 7 Plus dapat mengabadikan gambar dengan ketajaman super baik.

  1. Huawei P9

Vendor yang bekerjasama dengan salah satu pembuat kamera terbaik di dunia Leica ini juga menawarkan smartphone dengan kemampuan fotografi lebih dari cukup. Dibekali dengan kamera ganda monochrome dan RGB ini memiliki resolusi 12MP dengan lensa f/0.95. Leica sendiri memberikan lisensi pada kualitas kamera Huawei P9, Huawei juga mengklaim bahwa kamera pada smartphone ini dapat menghasilakn gambar 50% lebih kontras dan 200% lebih terang.

  1. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Perusahaan raksasa smartphone asal Korea Selatan ini selalu dapat memikat hati para penggunanya dengan fitur yang cukup menawan tak heran jika Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge banyak digemari oleh masyarakat. Smartphone ini didukung dengan kemampuan fotografi yang mumpuni mulai dari dynamic range terbaik, termasuk dengan kemampuan tercepat autofocus untuk saat ini.

Baca juga:

Samsung Galaxy S8 Akan Adopsi 3D Touch Layaknya iPhone

iPhone 8 Diprediksi Akan Miliki Desain Tanpa Bazel Degan Layar Display OLED

Kejar Iphone, Xiaomi Juga Alami Tersungkur Penjualan Kuartal Ke Dua Tahun 2016