Tarra Budiman Buka Suara Terkait Rencana Pernikahan Serta Absennya Raffi Ahmad Dalam Acara Lamarannya

210
Tarra-Budiman-Buka-Suara-Terkait-Rencana-Pernikahan-Serta-Absennya-Raffi-Ahmad-Dalam-Acara Lamarannya
Tarra Budiman dan Gya Shadiqah

Hariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari presenter sekalgus pesinetron muda Tarra Budiman. Pasalnya pada Jumat (7/1/2016) lalu, Tarra telah resmi melamar pujaan hatinya yang bernama Gya Shadiqah.

Tarra dan Gya sendiri selama ini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama delapan bulan sebelum memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Meski banyak yang menyebut lamaran yang dilakukan oleh Tarra Budiman dan Gya terkesan mendadak, namun bintang 30 tahun tersebut menyebut telah mantap dan yakin pada Gya sehingga tak memerlukan waktu lama untuk melamar sang kekasih.

Bukan buru-buru sih. Kalau orang sudah yakin ya siapa yang nggak ingin cepat-cepat. Kita dari awal niatnya nggak main-main. Dari awal ketika semuanya diperlancar, alhamdulillah, kenapa nggak kita seriuskan ke jenjang yang lebih serius lagi,” ungkap Tarra Budiman

Lebih lanjut sahabat almarhum Olga Syahputra tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini yang paling penting saat ini adalah proses lamaran, dan terkait tanggal pernikahan ia masih belum mau membagikan waktu tepatnya. Namun Tarra menegaskan ia dan Gya akan menikah dalam tahun ini.

Kalau dari keluarga yang penting kan lamaran dulu, baru bahas. Nanti kalau sudah dapat tanggal, pasti kita share kok. Tahun ini pastinya karena dari lamaran kan nggak boleh terlalu jauh kalau dari tradisi keluarga. Dari lamaran maksimal enam bulan. Jadi ya doain aja lah” pungkasnya.

Untuk rencana pernikahan sendiri saat ini Tarra telah memiliki gambaran dan perkiraan tempat. Tarra menyebut bahwa kemungkinan besar ia dan Gya akan melangsungkan akad nikah di Bandung.

Di Bandung, rencana akan nikah di sana. Dan ayah gue pengin sekali akad nikah di rumahnya. Jadi biar nggak jauh-jauh. Resepsinya juga di Bandung,” ujar sahabat Chand Kelvin tersebut

Selain menjelaskan terkait acara lamaran serta rencana prnikahan, Tarra juga memberikan tanggapan mengenai pemberitaan yang tengah heboh di masyarakat terkait ketidakhadiran Raffi Ahmad dan kelurga pada acara lamarannya. Tarra menyebut bahwa saat ini bak raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina tengah sibuk syuting, sedangkan , Syahnaz, Nisya dan Amy Qanita tengah melaukan liburan keluarga sehingga tak dapat menghadiri acara lamaran yang dilakukan.

syahnaz-shadiqa-tak-peduli-perselingkuhan-raffi-ahmad-ayu-ting-ting
Raffi, Syahnaz dan Nisya

“Raffi dari awal bilang dia mohon maaf karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Gigi, Nanas, dan Nisya juga minta maaf soalnya lagi liburan keluarga yang direncanakan jauh-jauh hari,” jelas Tarra ketika dihubungi oleh awak media lewat telepon.

Seperti yang diketahui Gya Shadiqah yang merupakan kekasih Tarra Budiman adalah sepupu dari Raffi Ahmad, sehigga absennya Raffi dan keluarga besar menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Baca Juga

Selamat, Ifan seventeen dan Dylan Sahara Resmi Menikah di Hari Kelahiran

Sandra Dewi Dan harvey Moeis Ungkapkan Perasaannya Setelah Resmi Menikah

Hari Pahlawan, Dipilih Stefan William dan Celine Evangelista Untuk Menikah