Cara Memilih Baju Biar Tetap Sexy Meski Kurus

438
Tampil Sexy Meski Kurus
Tampil Sexy Meski Kurus

Hariannusantara.com – Mendambakan tubuh ideal merupakan dambaan setiap wanita, namun tubuh setiap orang berbeda-beda. Ada yang di ciptakan gemuk, ada pula yang di ciptakan kurus, nah bentuk tubuh kita pasti juga mempengaruhi penampilan kita kan guys ? apalagi jika ingin mengenakan pakaian pasti ada masalah yang kebesaran atau kekecilan. Tak hanya orang gemuk yang ribet dengan hal ini, namun orang yang kurus juga bisa ribet loh. Namun, kita bisa kok mengatasinya dengan memakai pakaian yang dapat menyamarkan bentuk tubuh kita. Nah bagaimana ya caranya ladies ?

  1. Motif horizontal

Inilah salah satu cara untuk menyamarkan bentuh tubuh anda ladies, yaitu dengan memakai kaos atau baju yang bermotif horizontal agar membuat tubuhmu nampak berisi. Sedangkan motif vertikal di peruntukkan bagi mereka yang mempunyai badan gemuk atau lebar.

  1. Memakai kemeja

Cara selanjutnya agar tubuh kamu nampak berisi yaitu dengan mengenakan kemeja berlengan panjang. Usahakan memakai kemeja dengan dimasukkan ke dalam celana agar pinggul kamu kelihatan lebar dan tubuh kamu akan lebih bervolume ladies.

  1. Kaos

Mengenakan kaos memanglah sangat nyaman dan simpel banget, namun dalam pemilihan kaos tidak boleh sembarangan ya ladies. Plis, hindari penggunaan kaos yang ketat, karena kamu malah akan kelihatan kerempeng sekali. Dan juga jangan memakai kaos yang longgar karena tubuh kurus kamu malah akan tenggelam ladies. Nah, sebaiknya kamu menggunakan kaos medum size atau sedang sedang saja .

  1. Hindari baju atasan

Buat kalian yang mempunyai tubuh yang kurus, sebaiknya hindari mengenakan baju terusan ya ladies karena hal itu akan memperjelas tubuh kamu yang kayak tiang litrsik. Sebaiknya kamu mengenakan baju two pieces yaitu mengenakan celana panjang dengan kaos atau rok dengan kaos. Dengan hal tersebut maka lekuk tubuh kamu akan semakin terlihat berisi.

  1. Jaket dan blazzer

Cara untuk menyamarkan bentuk tubuh kurus kamu selanjutnya ialah dengan memakai jaket atau blazzer namun yang ukuran jatuhnya sampai pinggul ya girls karena akan lebih memperlihatkan pinggul kamu lebar dan bervolume. Plis, jangan sampai kamu memakai blazzer yang panjang karena akan menutupi bagian pinggul kamu girls.

  1. Hindari kaos bahan spandek

Kalau kalian ingin memakai rok atau dress mendingan buang jauh jauh deh kalau ingin memakai spandex. Karena akan malah memperburuk penampilanmu girls, dan akan membuat bentuk tubuh kurus kamu lebih jelas.