Nekat! Seorang Wanita Masuk Hotel Tempat Raja Salman Menginap Di Bali

555
Penuhi-Undangan-Jokowi-Raja-Salman-Berkunjung-ke-Indonesia-Untuk-Masalah-Bilateral
Raja Salman

Hariannusantara.comKeberadaan Raja Salman di Bali diperpanjang hingga 12 Maret mendatang rupanya menyita banyak perhatian dari banyak kalangan. Hal ini sangatlah wajar mengingat Raja Arab Saudi tersebut terkenal dengan segala kemewahan yang mengelilinginya. Aparat yang berada di Bali tentunya juga menyambut kedatangan Raja Salman yang membawa setidaknya 1.500 orang dalam rombongannya dengan sangat meriah.

Tak hanya itu ribuan aparat ditugaskan untuk menjaga keamanan di sekitar kawasan Raja Salman berada salah satunya adalah di hotel St. Regis Bali Resort tempatnya menginap. Meskipun telah mengerahkan banyak aparat, rupanya ada satu hal yang cukup membuat publik terkejut. Pasalnya pada Senin (6/3/2017) ada seorang wanita yang nekat menerobos dinding keamanan di kawasan hoetal tempat Raja Salman bermalam.

Wanita tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor dengan pakaian berwarna putih serta membawa tas yang berisi laptop dan sebuah kotak. Terlihat mencurigakan kotak tersebut dengan sigap segera diamankan oleh aparat yang berjaga, namun memang tak ada yang mengkahawatirkan. Rupanya kotak tersebut berisi 500 lembar puisi yang diperuntukkan bagi Raja Salman.

“Itu kertas-kertas itu katanya isinya puisi-puisi yang mau diserahkan kepada Raja Salman. ia bersikeras minta bertemu Raja Salman,” seperti dilansir dari BBC Indonesia.

Namun permintaan wanita tersebut dengan tegas ditolak oleh pihak aparat yang berjaga untuk alasan keamanan. Setelah dipastikan bahwa wanita tersebut tak akan membahayakan keamanan Raja Salman barulah ia diperbolehkan untuk meninggalkan kawasan hotel.