Harga dan Spesifikasi Smartphone Nokia N6

5846
Harga-dan-Spesifikasi-Smartphone-Nokia-6
Smartphone Nokia N6

Hariannusantara.comNokia merupakan salah satu vendor handphone yang pernah berjaya sebelum kemunculan handphone Android. Sempat menghilang dari peredaran setelah di akuisisi oleh Microsoft, kini Nokia kembali hadir dnegan smartphone terbarunya.

Adapaun jenis smartphone Nokia yang berbasis android adalah Nokia 6. Diusung untuk kelas menengah, Nokia 6 memiliki layar sebesar 5,5 inchi dengan ketajaman 1080 piksel dan kerapatan 403 piksel per inchi.

Untuk kualitas kamera, Nokia 6 memiliki resolusi kamera utama sebesar 16 megapiksel. Sedangkan untuk marena depan atau kamera selfie memiliki resolusi 8 megapiksel. Untuk “otak” pemrosesan sendiri Nokia 6 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dnegan RAM sebesar 4 GB. Memori penyimpanan internal yang disediakan oleh Nokia 6 adalah sebesar 64 Giga Bytes.

Bodi dan desain Nokia 6, sengaja dirancang oleh HMD Global dengan menggunakan bahan logam sehingga smartphpne terbaru Nokia tersebut lebih terkesan mewah dan elegan.

Dari segi harga, Nokia 6 dibanderol dengan harga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,2 juta. Namun sayangnya hingga saat ini, smartphone terbaru keluaran Nokia tersebut baru dirilis di Negara China saja, sehingga Negara lain masih belum bias mencoba produk keluaran Nokia tersebut.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Pixi 4 versi 5 dan 6 Inchi Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Dengan Perfect Selfie 20 Mp

Nokia 105 Feature Phone Dengan Harga 200 Ribu-an