Lee Sung Kyung Ciuman Dengan Nam Jo Hyuk, Kim Go Eun Ngamuk

2174
Lee-Sung-Kyung-Ciuman-Dengan-Nam-Jo-Hyuk,-Kim-Go-Eun-Ngamuk
Kim Go Eun dan Lee Sung Kyung

Hariannusantara.com – Kabar terbaru muncul dari dua sahabat karib sekaligus aktris yang tengah naik daun, Kim Go Eun dan Lee Sung Kyung.  Meski keduanya tengah disibukkan dengan kegiatan acting dalam drama masing – masing, Kim Go Eun dengan drama “The Lonely Shinning Goblin” dan Lee Sung Kyung yang baru saja menyelesiakan dramanya bersama dengan nam Jo Hyuk “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Meski memiliki jadwal yang sibuk, Kim Go Eun mengaku bahwa ia maish sempat menonton drama Lee Sung Kyung. Hal tersebut diungkapkan oleh Lee Sung Kyung dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru – baru ini.

Lebih lanjut, lawan main Lee Kwang Soo dalam drama “Its Okay That’s Love” tersebut menyebut kan bahwa Kim Go Eun sempat ngamuk padanya saat melihat adegan ciuman yang ia lakukan bersama Nam Jo Hyuk dalam drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Meskipun dia sibuk syuting ‘Goblin’, dia masih bisa menelponku usai nonton adegan ciumanku dan Nam Joo Hyuk. Dia bilang, ‘Keluarga seharusnya tak melakukan hal itu. Apa yang kalian berdua lakukan?’. Kim Go Eun benar-benar lugu dan teman yang luar biasa,” ujar Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung juga mengaku bahwa dirinya hingga saat ini belum sepenuhnya menonton drama “The Lonely Shinning Goblin” yang diperankan oleh Kim Go Eun, meski selama ini Kim Go Eun selalu menonton  “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” diengah jadwalnya yang padat.

“Aku tak bisa menonton sepenuhnya karena jadwal syutingku padat. Tapi aku tetap memonitor lewat video-video singkatnya,” imbuh Lee Sung Kyung.

Sementara itu drama “The Lonely Shinning Goblin” yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Gong Yoo harus emnunda episode ke 14 untuk menanyangkan episode special yang mengenai keterkaitan masa lalu antar para pemain.

Baca Juga

Serunya Nam Joo Hyuk Pacaran Dengan Lee Syung Kyung di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

The Lonely Shining Goblin Episode 12, Dok Hwa Diduga Malaikat Serta Kisah Emosional Sukses Buat Goblin Capai Rekor Baru

The Lonely Shining Goblin Episode 11 Capai Rating Tinggi Dan Hampir Kalahkan Rating Drama Park Bo Gum