Ajak Netizen Cintai Budaya Indonesia, Netizen Sebut Cinta Laura Baper

248
Ajak-Netizen-Cintai-Budaya-Indonesia,-Netizen-Sebut-Cinta-Laura-Baper
Cinta Laura dari akun instagram @claurakiehl

Hariannusantara.comCinta Laura merupakan slaah satu sosok cerminan idola masa kini yang tak hanya memiliki wajah cantik, namun juga memiliki otak yang cerdas. Terbukti dari prestasi Cinta semnejak berada di bangku sekolahan yang langganan mendapatkan nilai A. Tak hanya itu gadis berdarah Jerman ini juga telah menyelesaikan kuliahnya di Universitas terkemuka di dunia yakni Coloumbia University, New York, Amerika Serikat.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Amerika, artis cantik ini sering bolak balik Amerika – Indonesia untuk mengejar karirnya di Hollywood. Belakangan, saat “mudik” ke kampung halamannya di Bali, cinta memeanfaatkan waktunya untuk mengunjungi Pura Tirta Empul yang berada di kawasan Gianyar, Bali.

Mengenakan baju adat Bali, Cinta nampak tengah membasuh wajahnya dengan air yang ada di pancuran pura. Seolah tak ingin hanya menikmati seorang diri, Cinta yang juga tengah bersama dengan rombongan bule, mengabadikan momen tersebut melalui akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Cinta menuliskan sebuah caption yang berisi seruan untuk mencintai budaya Indonesia.

Take me back to the holy springs. #throwback — Kalau orang asing aja cinta sama budaya Indonesia dan ingin menjaga budaya Indonesia, kenapa kalian enggak?” tulis Cintadalam caption fotonya.

 

Namun sayangnya, tulisan yang bernada positif untuk semakin mencintai budaya Indonesia tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh para netizen. Para netizen menyebut cinta terlalu baper dan terlalu kebarat – baratan.

Nyindir ya @claurakiehl ? Kami cinta Indonesia. Dan pasti akan membela Indonesia apabila dijajah oleh orang2 asing. Kami akan membela sampai titik darah penghabisan apabila negara ini dijual oleh pihak2 yg tidak bertanggung jawab. Dan kami juga cinta bahasa Indonesia,” tulis salah seorang netizen.

Suka budaya negara lain nggak berarti kita jd pengkhianat negara… Jangan baper,” lanjut yang lainnya”

Perasaan loe lah yang kebarat-baratan, yang bangga dengan luar negeri, sehat loe? @claurakiehl,” tulis netizen lain