Raih Daesang Di Golden Disk Awards 2017, EXO Cetak Rekor Baru

1026
Raih-Daesang-Di-Golden-Disk-Awards-2017,-EXO-Cetak-Rekor-Baru
EXO

Hariannusantara.com – Ajang Golden Disk Awards 2017 yang telah dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu lalu mencatatkan sejarah baru bagi boy group asal SM Entertainment, EXO. Pasalnya anak asuh Lee Soo Man tersebut kembali mendapatkan  penghargaan Disc Daesang (Grand Prize, Album Of The Year) dalam gelaran Golden Disk Awards yang telah diselenggarakan selama 31 kali tersebut.

Dengan penghargaan tersebut, tercatat EXO telah mendapatkanDaesang (Grand Prize, Album Of The Year) keempat kalinya.  Daesang (Grand Prize, Album Of The Year) keempat tersebut juga mencatatkan nama EXO sebagai artis pertama dalam sejarah ajang penghargaan Golden Disk Awards selama empat tahun berturut – turut.

Pada tahun 2016 lalu EXO merilis album ketiga “EX’ACT”, serta ”Lotto” yang berhasil memperoleh hasil penjualan satu juta kopi. Selain berkarya dalam group, EXO juga juga memiliki sejumlah project baru baik secara individu maupun unit.

Sebut saja seperti debut solo Lay dan debut unit EXO-CBX yang terdiri dari Chen Baekhyun dan Xiumin, sebelum mengakhiri tahun dengan perilisan musim dingin. Lebih lanjut, hanya berselang kurang dari enam bulan, Suho, Chanyeol, Kai, Chen, Baekhyun, Xiumin, D.O dan Sehun EXO berhasil menjual lebih dari 2.13 juta kopi album untuk perilisan di tahun 2016.

Dengan penghargaan Daesang (Grand Prize, Album Of The Year) , Suho selaku leader EXO menyampaikan terimakasihnya pada sejumlah nama yang selama ini turut serta dalam proses pencapaian yang sangat berharga tersebut.

“Sebuah kebanggaan bisa berdiri di atas panggung bersama dengan senior dan junior di Golden Disc Awards, tetapi kami diberi penghargaan sebesar ini. Terima kasih kepada Lee Soo Man, yang memberikan nama untuk kami, keluarga SM, dan semua orang yang telah membantu kami di belakang layar. Aku sungguh berterima kasih kepada EXO-L… Kami telah bersiap untuk tahun 2017, jadi terus nantikan. We are one! EXO, let’s love!”

Selain Suho, para member EXO juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada para EXO – L dan berjanji untuk terus bekerja keras untuk menampilkan karya yang terbaik. Penghargaan tersebut juga disebut soleh Kai sebagai hadiah terbaik selama hidupnya, karena perolehan penghargaan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Untuk mengetahui momen EXO memperoleh penghargaan Daesang dalam Golden Disk Awards 2017, Dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca Juga

EXO  BTS Berjaya Dalam Golden Disk Awards 2017

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang

EXO dan BTS Menang di MelOn Music Awards 2016, Netizen Sebut MMA 2016 Tak Kredibel